Pencuri Tas Bermerek Ashanty Ternyata Masih Saudara - TrueID

Pencuri Tas Bermerek Ashanty Ternyata Masih Saudara

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2023

Ashanty baru-baru ini kehilangan sejumlah tas bermerek di rumahnya sendiri. Hal itu memberikan tekanan terhadap mentalnya sehingga menjadi stress dan menyebabkan sinusitis kronis yang diidapnya beberapa kali kambuh. Ternyata, penyanyi berusia 38 tahun itu sudah mengetahui identitas pencuri dan menunggu itikad baik.

“Mungkin karena masalah itu pengaruh ke psikis, aku masih shock. Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang sudah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi. Tapi ya udah, prosesnya sudah selesai,” ungkap Ashanty dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Aku juga lagi menunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian. Tapi kalau nggak mau kembaliin, aku akan menempuh jalur hukum lagi. Karena bagaimana pun namanya juga barang curian, dan orang yang ngambil mau ngembaliin uangnya dengan orang ini secara bertahap. Tapi kalau dianya nggak mau berarti nggak ada itikad baik,” tambahnya.

Ashanty kemudian mengungkapkan bahwa orang yang mencuri tas-tas bermereknya adalah saudara jauhnya. 

“Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh. Jadi jangan mikir pelakunya asisten atau ART yang kerja, mereka sampai nangis, mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku nggak melakukan itu,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...