Anwar BAB Ingin Jadi Dosen Usai Berhenti dari Dunia Hiburan - TrueID

Anwar BAB Ingin Jadi Dosen Usai Berhenti dari Dunia Hiburan

TrueID IndonesiaJune 9, 2023

Anwar Sanjaya atau Anwar BAB rupanya memiliki cita-cita menjadi dosen. Pelawak yang memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia itu ternyata lulusan S2 jurusan Ilmu Gizi. Ia mengungkapkan keinginannya untuk mengajar di masa depan.

“Dulu kan aku sempat ngajar, sempat jadi guru, terus sempat jadi asdos, sempat kepikiran pengen ngajar lagi karena nggak selamanya jadi artis di dunia entertainment,” ungkap Anwar dikutip dari Detikhot. 

Anwar sudah melakukan beberapa persiapan untuk kembali mengajar. Salah satunya dengan kembali belajar dan bantu mengajar di kampus. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Sekarang aku mulai belajar lagi, aku juga sempat ngobrol-ngobrol sama dosen aku, kalau ada waktu free pengen dong bantu ngajar di kampus,” tambahnya.

Sebagai seorang pelawak, pastinya bakal ada tantangan tersendiri apabila menjadi pengajar. Namun, Anwar yakin dapat beradaptasi dengan perubahan.

“Nggak taku, karena aku bisa menyesuaikan. Orang sering bilang aku beda banget sama yang di TV, aslinya serius banget gitu, beda dengan karakter aslinya di TV, kalau ketemu sama dosen, mahasiswa, aku bisa menyesuaikan Sayang juga ilmu segitu banyak nggak kepake, di TV aku haha hihi saja, tapi dibalik itu aku lagi banyak belajar teori,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...