Jeon Mi Do Terharu Lihat Son Yen Jin Pakai Gaun Pengantin - TrueID

Jeon Mi Do Terharu Lihat Son Yen Jin Pakai Gaun Pengantin

TrueID IndonesiaApril 13, 2022

Aktris Jeon Mi Do mengaku menangis ketika melihat Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin tepat di hari pernikahannya dengan Hyun Bin pada 31 Maret lalu. Aktris pemeran Jung Chan Young di drama “Thirty-Nine” tak bisa menahan air mata karena melihat Son Ye Jin seperti menyaksikan teman sekolahnya yang ingin menikah. 

Jeon Mi Do dan Son Ye Jin serta aktris Kim Ji Hyun sebelumnya bekerjasama di drama “Thirty-Nine”. Drama yang mengisahkan persahabatan tiga perempuan yang akan menginjak usia 40 tahun dengan segala permasalahannya. 

“Saya masuk ke ruang tunggu pengantin, dan kami berdua Joo Hee (karakter yang diperankan Kim Ji Hyun) dan saya menangis. Saya merasa seperti membantu pernikahan kawan lama dari sekolah menengah,” kata Jeon Mi Do dalam wawancara dengan SPOTV seperti dilansir Soompi.

null

Foto-foto Jeon Mi Do. (FT: Soompi)

“Cukup aneh, melihat dia mengenakan gaun pengantin membuat saya menangis. Di dalam drama, saya juga ingin membantu Mi Jo (karakter yang diperankan Son Ye Jin di “Thirty-Nine”) menikah. Mungkin itu alasannya. Melihat saya, Ye jin bertanya,’Kenapa kamu menangis?”, tutur aktris 39 tahun itu. 

Tepat di hari pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, drama “Thirty-Nine” menjadi tayangan terakhir dan berhasil menempati rating tertinggi di Korea Selatan. Satu pekan sebelumnya, JTBC meniadakan episode ke-12 karena terkait pemilu di Korea Selatan. 

Jeon Mi Do dalam karakternya sebagai Jung Chan Young berperan sebagai guru akting yang sempat ingin menjadi seorang aktris. Namun, mimpinya terkubur karena dia didiagnosa memiliki penyakit mematikan. Sementara Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, pimpinan dokter kulit sebuah klinik di Gangnam, sementara Kim Ji Hyun sebagai Jang Joo Hee merupakan manajer kosmetik di sebuah mall. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...