Ulang Tahun ke-59, Begini Kondisi Tukul Arwana Saat Ini - TrueID

Ulang Tahun ke-59, Begini Kondisi Tukul Arwana Saat Ini

TrueID IndonesiaOctober 17, 2022

Komedian Tukul Arwana baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59 pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 kemarin. Tidak ada perayaan spesial, namun begitu salah satu anak Tukul Ega Prayudi tidak lupa untuk memberikan sebuah ucapan selamat beserta doa untuk ayahnya yang saat ini masih terbaring sakit. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ega juga membagikan foto yang memperlihatkan kondisi terkini pemilik nama asli Riyanto tersebut.

"Selamat ulang tahun "my super hero" Cepet sembuh yaaa...," tulis Ega Prayudi di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Hingga saat ini, Tukul Arwana sendiri disebut masih terus dalam proses pemulihan pasca penyakit stroke yang dideritanya. Menurut sang manajer Rizky Kimon, Tukul sudah menunjukkan kemajuan yang cukup berarti khususnya dalam hal berbicara. Tukul disebut sudah lebih jelas dalam mengucapkan kata-kata dan aktif bergerak.

"Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya. Lebih ke pemahaman sih, Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelumnya," beber Rizky Kimon seperti dikutip dari detik.com.

Sementara itu, Rizky juga menambahkan kalau Tukul masih terus menjalani sejumlah terapi seperti wicara dan fisioterapi. Hasilnya cukup membahagiakan, karena ayah tiga anak itu sudah tidak lagi bingung ketika bertemu banyak orang dan terdapat perbaikan signifikan dalam sensornya.

"Masih sama masih ada okupasi, ada fisioterapi, ada terapi wicara, begitu juga kita dibantu klinik untuk proses penyembuhan Mas Tukul. Iya beberapa kosa kata ya, Mas Tukul belajarnya A I U E O cuma A sama O beliau sudah bisa, pelan-pelan sih emang," tutup Rizky Kimon.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...