Lisa BLACKPINK Siap Debut Solo, Berikut 5 Faktanya!

TrueID Indonesia

September 8, 2021

null

Poster teaser album solo Lisa BLACKPINK. (IG @lalisa_m/ https://www.instagram.com/p/CTAHH1JB6G4/)

Tersisa hitungan hari, member BLACKPINK, Lisa siap melakukan debut solo di album berjudul LALISA pada 10 September mendatang. Agensi YG Entertainment, tempat Lisa bernaung memastikan bahwa album ini terdiri dari dua track yakni “Lalisa” sebagai track utama dan “Money” dengan dipenuhi genre hip hop di dalamnya. 

“Keduanya, track utama dan side-b sama-sama bergenre hip hop dengan ritme yang dinamis, melodi, dan rap yang kuat,” kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya, Senin (6/9) seperti dilansir Koreaboo.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Menurut YG Entertainment, lagu ini menjadi momen bagi pemilik nama lengkap Lalisa Manoban menunjukkan kemampuan terbaiknya dan lebih bersinar. Apa saja fakta dibalik debut solo Lisa, berikut TrueID merangkumnya untuk Anda, mengutip berbagai sumber.

1. Single pertama dari album LALISA akan rilis pada 10 September pukul 13.00 KST atau 11.00 AM WIB.

2. Album ini berisi dua lagu, yakni Lalisa dan Money. Masing-masing track juga berisi musik instrumen, hingga ada empat total track.

null

Album LALISA terdiri dari dua lagu dan dua musik instrumen. (IG: @lalisa_m/ https://www.instagram.com/p/CTcfV_-hLKD/)

3. Satu jam sebelum rilis album, rapper berusia 24 tahun itu akan live bersama penggemar di Naver dan TikTok. Dia juga akan tampil di  NBC "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

4. Kedua lagu tersebut ditulis oleh produser YG Entertainment TEDDY, 24, Bekuh BOOM, R. Tee, dan Vince. Penulis single hit Blackpink "Whistle”, "Kill This Love”, dan "Pretty Savage”.

null

Lisa menjadi member ketiga BLACKPINK yang merilis solo setelah Jennie dan Rose. (https://www.instagram.com/p/CROSypprYg_/)

5. Belum lagi rilis, album debut Lisa memecahkan rekor pre-order yang mencapai 700.000 lebih hanya dalam hitungan empat hari sejak dibuka pada 26 Agustus lalu. (Tya)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait