Iqbaal Ramadhan Ceritakan Keramahan Chris Hemsworth dan Taika Waititi - TrueID

Iqbaal Ramadhan Ceritakan Keramahan Chris Hemsworth dan Taika Waititi

TrueID IndonesiaJuly 6, 2022

Iqbaal Ramadhan sempat membuat banyak orang terkejut saat mengunggah sebuah foto dirinya bersama aktor dan pemeran utama film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth dan sang sutradara, Taika Waititi di akun Instagram miliknya. Dari kolom komentar di foto tersebut, bahkan tidak sedikit rekan sesama selebriti yang kaget sekaligus kagum pada Iqbaal. Iqbaal sendiri kemudian menuliskan caption bahwa dirinya akan mengunggah video saat bersama Chris dan Taika di kanal Youtube-nya.

Dari video Youtube yang diunggah pada hari Selasa, 5 Juli 2022 kemarin tersebut Iqbaal terlihat begitu menikmati sesi wawancara dirinya dengan dua sosok penting di balik film Thor: Love and Thunder yang resmi rilis pada hari Rabu, 6 Juli 2022. Selain menanyakan sejumlah pertanyaan, Iqbaal juga menceritakan kisah di balik layar soal keramahan Chris dan Taika di video itu. 

Berikut ini, 3 keramahan Chris Hemsworth dan Taika Waititi menurut Iqbaal dalam sesi wawancara yang digelar di Sydney, Australia:

1. Membuka perbincangan dengan menanyakan kamera milik Iqbaal lalu mengajak berfoto bersama

Di awal video, Iqbaal sempat bercerita kepada manajernya betapa baik dan ramahnya Chris Hemsworth dan Taika Waititi. Chris bahkan sempat menanyakan soal kamera analog yang dibawa oleh Iqbaal dan setelah itu mengajaknya berfoto bersama. Hasil foto itulah yang kemudian diunggah Iqbaal di akun Instagramnya.

2. Chris Hemsworth berbahasa Indonesia

Chris Hemsworth memang pernah mengakui kalau dirinya bisa berbahasa Indonesia. Chris di suatu wawancara mengatakan kalau ia mempelajari bahasa Indonesia saat masih bersekolah. Dan karena itulah, Iqbaal kemudian memberanikan diri menyapa Chris dengan bahasa Indonesia yang kemudian dijawabnya dengan sangat lancar.

“Chris apa kabar? bagaimana cuaca hari ini?,” tanya Iqbaal dalam bahasa Indonesia.

“Baik baik saja, siapa nama kamu?,” jawab Chris.

3. Mempersilahkan Iqbaal memberikan pertanyaan tambahan

Di akhir sesi wawancara, Iqbaal sempat meminta izin kepada kru di belakang layar apakah boleh memberikan satu pertanyaan tambahan kepada keduanya. Namun saat itu, pihak kru melarang Iqbaal karena waktu telah habis. Akan tetapi, karena merasa nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan yang telah ditanyakan oleh Iqbaal, Chris dan Taika mempersilahkan Iqbaal memberikan pertanyaan terakhir yaitu tiga kata tentang film Thor: Love and Thunder ini yang dijawab dengan begitu antusias oleh Chris dan Taika. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...