Aktris Jung Chae Yull Meninggal Dunia - TrueID

Aktris Jung Chae Yull Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaApril 12, 2023

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Model sekaligus aktris Jung Chae Yull dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 11 April.

Agensi Jung Chare Yull, Management S yang menginformasikan kabar duka tersebut. Dalam keterangannya, Jung Chae Yull meninggal dunia pada usia 26 tahun.

“Hari ini (kemarin), kami menyampaikan kabar duka yang menyedihkan. Aktris Jung Chae Yull sudah meninggalkan kita semua pada 11 April 2023,” tulis Management S seperti dilansir Soompi.

Management S menjelaskan, pemakaman pemeran Bae Yoon Mi di drama  “Zombie Detective” akan digelar secara tertutup. Dalam kesempatan itu, agensinya meminta semua untuk tidak berspekulasi terhadap penyebab kematian Jung Chae Yull yang ditemukan meninggal di rumahnya.

null

Foto terakhir Jung Chae Yull, tiga hari sebelum ditemukan meninggal dunia. (IG: chaeyull)

Jung Chae Yull sendiri, tiga hari sebelum meninggal sempat membagikan foto-foto dirinya di akun Instagramnya, @chaeyull. Ada enam foto yang dibagikannya saat dia menjalani aktivitasnya.

Jung Chae Yull memulai debut di dunia hiburan pada 2016 saat tampil di acara modeling, “Devil’s Runway”. Kemudian dia memulai karier akting lewat film “Deep” pada 2018.

Saat ini, Jung Chae Yull seharusnya masih menjalani proses syuting drama yang diangkat dari web nobel “Wedding Impossible”. Kejadian ini membuat proses syuting untuk sementara dihentikan.

“Kami menyampaikan belasungkawa mendalam. Terkait jadwal syuting akan didiskusikan secara internal,” kata perwakilan tim produksi  “Wedding Impossible”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...