Vakum 2 Tahun, Soundrenaline 2022 Kembali Digelar di Jakarta - TrueID

Vakum 2 Tahun, Soundrenaline 2022 Kembali Digelar di Jakarta

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2022

Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, ajang festival musik Soundrenaline kembali digelar. Berbeda dengan ajang sebelumnya yang biasa diselenggarakan di Bali, kali ini Soundrenaline 2022 akan digelar di Jakarta. Hal itu disebabkan karena GWK yang biasa dipakai sebagai venue sedang dipersiapkan untuk G20.

Ravel Entertainment selaku promotor juga memiliki alasan tersendiri memilih Jakarta. Setelah dua tahun vakum, Ravel ingin mengembalikan nostalgia Soundrenaline. Pasalnya, ajang musik ini pertama kali diselenggarakan di Jakarta.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan,” ungkap Ravel dikutip dari Kompas.com.

“Gue pengen balikin hype Soundrenaline itu sendiri. Kami balikin lagi ke Jakarta. Dulu festival ini festival rock yang disegani di Jakarta. Ini harus jadi festival yang kembali lagi. Kita lihat history-nya, harus lebih hype lagi di Jakarta,” lanjutnya.

Untuk musisi yang akan tampil, Ravel mengatakan kan ada 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal. Musisi internasional yang sudah dipastikan hadir yakin Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White T’s dan Hollow Coves. Sementara musisi lokal yang bakal tampil adalah Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The SIGIT, St Loco, Pure Saturday, Rocet Rockers dan lainnya.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline akan digelar di Eco Park Ancol pada 26-27 November 2022. Pihak penyelenggara menyediakan tiket dengan kisaran harga mulai Rp 588 ribu sampai Rp 1,8 juta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...