Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa - TrueID

Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa

TrueID IndonesiaJune 4, 2022

Eva Celia tengah berbahagia. Anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana resmi menikah dengan pujaan hatinya, Demas Narawangsa hari ini, (3/6). Eva menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Instagram The Bridestory.

“Hari spesial @evacelia telah tiba! Sang pengantin tampil memukai berkat pulasan rias @vagueskin dan penataan rambut dari @kieferlippens yang diabadikan oleh @terralogical,” tulis The Bridestory.

Dalam postingan lainnya, telihat raut bahagia Eva Celia saat mengucapkan janji suci dan penyematan cincin pernikahan bersama suaminya. 

“Momentum sesaat seusai pengucapan janji suci dan penyematan cincin pernikahan antara @evacelia dan @demasnarawangsa ini penuh haru dan bahagia. Congratulations lovebird,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Eva dilamar Demas tepat di hari ulang tahunnya pada 21 September 2021. Demas melamar kekasihnya setelah berpacaran selama lima tahun lebih. Tanpa banyak bercerita ke media, mereka tiba-tiba sudah menggelar upacara pernikahan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...