Fotonya Dipakai Tanpa Izin, Ini Kata Dian Sastro - TrueID

Fotonya Dipakai Tanpa Izin, Ini Kata Dian Sastro

TrueID IndonesiaDecember 12, 2022

Sebagai publik figur, bukan hal yang baru apabila nama dan fotonya digunakan untuk mempromosikan suatu produk melalui media sosial. Namun biasanya ada kesepakatan terlebih dahulu antara publik figur dan perusahaan tersebut. Kali ini, Dian Sastro kedapatan melihat produk yang menggunakan fotonya tanpa izin untuk promosi. 

“Teman-teman, please be mindful kalau lagi berwirausaha. Mohon jangan asal menggunakan foto orang lain untuk memasarkan produk jualannya. Karena belum tentu orang itu beneran pake produknya. Apalagi tanpa persetujuan orang yang bersangkutan,” tulis Dian Sastro dikutip dari Instagram Storynya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Jangan menyebarkan misleding information,” tegasnya.

Dian Sastro kemudian memberi klarifikasi mengenai fotonya yang dipakai oknum perusahaan untuk mempromosikan produknya. Dia mengaku tidak menggunakan produk tersebut. Aktris berusia 40 tahun itu juga meminta agar foto-fotonya dihapus.

“Saya mau klarifikasi, saya tidak memakai produk ini dan beberapa foto saya dipakai tanpa izin untuk tujuan komersil. Untuk teman-teman yang melakukan, tolong segera take out dan hentikan praktek-praktek bisnis yang tidak beretika. Mari ciptakan lingkungan yang sehat di media sosial,” pungkas Dian Sastro.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...