Nama Chandrika Chika Terseret Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar - TrueID

Nama Chandrika Chika Terseret Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Putra Siregar dan Rico Valentino menjadi tersangka pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah di sebuah kafe pekan lalu. Kemudian muncul kabar mengejutkan bahwa akar permasalah mereka karena membela wanita berinisial C. Sampai saat ini masih belum diketahui siapa itu C, akan tetapi netizen menduga bahwa C adalah Chandrika Chika. Tudingan itu ramai menjadi pembahasan di media sosial.

nullSumber foto: Instagram resmi Chandrika Chika (@chndrika_)

 “Jadi C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” tulis pesan yang beredar dikutip dari detik.com.

PS yang diketahui adalah Putra Siregar disebut mengira Chandrika Chika diperlakukan tidak baik oleh korban. Tidak lama kemudian, perkelahian pun terjadi.

“Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” lanjut pesan tersebut.

“Si Chika nangis-nangis minta tolong ada masalah sama teman di tablenya yang anak jendral di bantulah sama Rico. Suasana udah chaos, pang Putra Siregar mau melerai eh malah yang ngebantuin yang di penjara. Aneh tapi nyata hukum di Indonesia, yang jadi korban speak up dong, kasian kan yang sudah bantuin kamu. Disimpan aibnya sama Putra Siregar,” tutupnya.

Meskipun dituduh sebagai akar permasalahan pengeroyokan. Akan tetapi sampai saat ini Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi atas tuduhannya. Para netizen bertanya di kolom komentar akun Instagram Chika namun belum mendapat tanggapan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...