5 Fakta Drama Terbaru Lee Jong Suk dan YoonA “Big Mouth” - TrueID

5 Fakta Drama Terbaru Lee Jong Suk dan YoonA “Big Mouth”

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2022

Dua aktor drama papan atas Korea, Lee Jong Suk dan Yoona dari Girls’ Generation akan adu akting dalam drama terbaru mereka, “Big Mouth”. Drama ini rencananya bakal tayang pada Mei mendatang. 

null

Lee Jong Suk dan Yoona di cover majalah Elle Korea. (Soompi)

Dalam wawancara dengan majalah Elle Korea, Lee Jong Suk dan Yoona kompak menceritakan karakter mereka dalam drama yang berdurasi 16 episode tersebut. Apa saja yang mereka ungkapkan terkait drama “Big Mouth”, berikut 5 fakta yang dirangkum TrueID!

1. Lee Jung Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang rata-rata kesuksesannya mencapai 10 persen. “Saya menemukan karakter yang bisa saya gambarkan sebagai benar-benar manusia. Saya ingin memperlihatkan sisi lain dari saya, seperti kelemahan batin saya,” kata Jung Suk kepada Elle.

2. Kondisi keuangan Park Chang Ho sangat buruk. Dia bahkan tidak mampu membayar sewa bulanan kantornya dan staf kantor yang juga mertuanya. 

3. Yoona dalam drama ini berperan sebagai istri Park Chang Ho, Go Mi Ho. “Setelah memainkan peran ini, seperti ada data manusia lain masuk ke pikiran saya. Cara berpikir Go Mi Ho di ‘Big Mouth’ akan membantu mengatasi masalah dan merasakan emosi tertentu, duniaku seperti berkembang,” ungkap Yoona.

4. Yoona sebagai Go Mi Hoo merupakan sosok seorang istri yang pemberani dan kerap mengeluarkan kata-kata kasar. Sosoknya sangat berbeda ketika dia masih kuliah dan membujuk Park Chang Ho jadi pengacara. 

5. Dalam drama itu, Park Chang Ho akan terjebak dalam kasus kriminal yang mengubah jalan hidupnya. Namun, untuk tetap bertahan demi keluarga, dia menggali konspirasi besar kalangan kelas atas yang selama ini mendapatkan hak istimewa. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...