Komentar Ahmad Dhani di HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia: Banyak Ketidakadilan! - TrueID

Komentar Ahmad Dhani di HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia: Banyak Ketidakadilan!

TrueID IndonesiaAugust 18, 2022

Sosok Ahmad Dhani memang begitu identik dengan pribadi yang tanpa basa basi dan kritis. Maklum saja, selain sebagai musisi belakangan Dhani memang cukup aktif di dunia politik. Berbagai perkembangan dari dunia politik tanah air kerap menjadi sasaran kritikannya. Dan tidak terkecuali di peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, 17 Agustus 2022 kemarin, Dhani kembali memberikan pandangan dan kritikannya soal keadaan bangsa Indonesia saat ini.

nullSumber Foto: Instagram Ahmad Dhani Official

Menurut suami dari Mulan Jameela itu, meski sudah 77 tahun merdeka masih cukup banyak yang harus dibenahi oleh Indonesia salah satunya adalah masalah ketidakadilan. Dhani bahkan mengaku miris melihat ketidakadilan tersebut diperlihatkan secara gamblang tanpa malu-malu lagi.

"77 tahun Indonesia merdeka, masih banyak PR, yaitu tentang penegakan keadilan menjelang dirgahayu kita yang ke-77. Kita masih bisa melihat ketidakadilan ditampilkan secara gamblang. Kita ingin penegakkan keadilan harus lebih baik dibandingkan yang lalu-lalu," ujar Ahmad Dhani seperti dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dhani juga menambahkan, Indonesia ke depannya membutuhkan sosok pemimpin yang jauh lebih baik yang menjadikan penegakan keadilan sebagai prioritas kerjanya.

"PR kita banyak. Kita butuh pemimpin yang menjadikan penegakan keadilan sebagai prioritas," lanjut Dhani.

Ahmad Dhani sendiri ternyata juga berencana untuk maju ke Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Bos Republik Cinta Management itu mengaku optimis di Pileg mendatang ia akan meraih kemenangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur bersama Partai Gerindra.

"(Optimistis menang) karena saya di luar yang 2019 kan saya di dalam, di dalam penjara. Kali ini saya di luar penjara. Saya yakin menang. Dapil yang sama. Untuk Jatim ya, Insyaallah iya (jadi ujung tombak Gerindra)," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...