Vino Bastian Ditangkap di Bogor Karena Dianggap Meresahkan Warga - TrueID

Vino Bastian Ditangkap di Bogor Karena Dianggap Meresahkan Warga

TrueID IndonesiaApril 26, 2022

Artis Vino G Bastian baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Suami Marsha Timothy itu terlihat sedang dibekuk oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Hal itu diungkap lewat unggahan foto Bima Arya di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Vino G Bastian berada di tengah dengan posisi tangan di belakang.

nullSumber foto: Instagram resmi Bima Arya (@bimaaryasugiarto)

Bima Arya juga menuliskan caption pada foto tersebut. Dia mengatakan kalau ada orang yang mengaku Vino G Bastian yang berkeliaran di Bogor. Pria tersebut dianggap membuat warga, terutama perempuan dan ibu-ibu di kawasan Bogor jadi resah.

“Telah diamankan, orang yang mengaku @vinogbastian_, berkeliaran di seputar jalan Suryakencana Kota Bogor. Meresahkan dan membuat galau warga, terutama perempuan dan ibu-ibu…” tulis Bima.

Unggahan itu kemudian menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian besar netizen merasa terhibur dengan unggahan walikota Bogor tersebut. Vino sendiri juga memberikan komentarnya dan mengatakan bahwa sosok dalam foto sangat mirip dengan dirinya.

“Aduh, kok mirip,” komentar Vino. 

Ternyata, adegan penangkapan Vino G Bastian itu adalah promosi gimmick film ‘Drunken Monster’. Dalam film itu, Vino akan beradu peran dengan Ridwan Kamil dan Bima Arya. Aktor berusia 40 tahun itu juga sempat mengunggah foto saat sedang buka bersama dengan kedua pejabat tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...