Sarwendah Ceritakan Kejadian Aneh di Rumah Lamanya - TrueID

Sarwendah Ceritakan Kejadian Aneh di Rumah Lamanya

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah beberapa kali mengalami kejadian aneh di luar nalar. Hal tersebut sudah terjadi sejak mereka menempati rumah lamanya. Sarwendah mengaku pernah mendengar suara ledakan yang sempat membuatnya panik. 

“Aku lagi mau tidur, baru benar-benar akhirnya bisa tidur, tiba-tiba ada bruk… Itu lagi musim hujan, aku takut plafon jatuh. Di rumah beberapa hari lalu ada yang bocor. Aku kaget bangun aku mau ngecek, kamar ngga ada apa-apa,” ungkap Sarwendah saat mengisi FYP Trans7.

Sarwendah mengaku berusaha membangunkan Ruben Onsu dan Bertrand Peto, tapi keduanya terus terlelap. Setelah memastikan lantai atas rumahnya aman, Sarwendah meminta satpam untuk mengecek lantai dasar rumahnya.

“Gimana sih ini berdua nggak ada yang nemenin gue. Akhirnya aku pakai HT ke security, ‘Pak ada yang jatuh nggak? Tolong dicekin di bawah.’ Kalau kamar sudah aku cek, aku harus cek bawah. Itu kayak benar-benar gede bruk, bruk. Kayak batu jatuh menurut aku. Itu berkali-kali,” lanjutnya.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Selain itu, Bertrand Peto mengaku pernah menemukan ular kobra di tempat latihan balet Thalia, putri Sarwendah dan Ruben Onsu.

“Panjangnya (selengan) segini, Cuma kecil. Aku di sana suka main ke hutan-hutan gitu, jadi nggak takut. Ularnya hitam banget, di ujung kepalanya ada putih. Aku pegang dulu mau nunjukkin ke semua orang rumah,” cerita Betrand Peto.

Sarwendah juga membenarkan kejadian itu. Dia bersyukur Thalia tidak memegang ular tersebut. Dia kemudian mengatakan sejak pindah dan rumah tersebut dialihkan menjadi studio, para pekerja tidak mengalami kejadian aneh.

“Itu Thaila yang lihat. Untung Thalia nggak pegang, namanya anak kecil. Ular kobra hitam. Rumah sebelumnya. Waktu yang di rumah lama. Aku tinggal 4 tahun di sana. Sekarang aku sudah pindah, dijadiin studio, asisten yang tinggal di sana nggak kenapa-kenapa. Sudah di taraf aku kesel. Anak-anak aku jadi keganggu. Emak-emak kan asal jangan nyentuh anak-anaknya saja,” tutup Sarwendah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...