Disebut Numpang Hidup Kepada Lesti Kejora, Rizky Billar Murka - TrueID

Disebut Numpang Hidup Kepada Lesti Kejora, Rizky Billar Murka

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2022

Beredar sebuah kabar di salah satu portal berita mengenai Rizky Billar yang dianggap hanya numpang hidup pada sang istri, Lesti Kejora. Hal itu karena dia terlihat seperti sedang tidak bekerja sementara sang istri aktif manggung dan mengisi berbagai acara televisi. Mendengar kabar tersebut, Rizky pun murka dan menantang sang pembuat berita.

“Nyari insight gini amat bos?? Begini aja bos, daripada banyak yang terbodohi sama berita sampah yang lu ketikannya juga seenak udel lu. Gua tantang lu buktikan kalau ternyata berita yang lu muat di artikel lu bener adanya, gua akan kasih cuma buat lu 100 juta tunai.” Tulis Rizky Billar di Instagram Stories-nya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Cara buktiinnya? Terserah lo. Gue kasih lihat aliran dana gue ke mana-mananya juga enggak papa lo bisa akses itu semua. Gedeg gue lama-lama sama media kayak Anda yang sukanya menggiring opini dan sayangnya banyak yang terbodohi dan terpengaruh” sambungnya.

Rizky Billar kemudian menjelaskan bahwa dia tidak masalah apabila karirnya dianggap dibawah sang istri. Tapi dia tidak terima kalau dirinya dianggap tidak bertanggung jawab kepada istri dan keluarga. Dia juga menjelaskan meski tidak memiliki pendapat aktif, bukan berarti dia tidak berkerja.

“Tahun lalu gua 4 program 1 haru ga lu bahas. Hanya gara-gara saya vakum dua bulan dari tv lantaran saya fokus bisnis setelah mendapat investor di perusahaan saya lalu Anda menarasikan seperti ini?? Dangkal sekali…” lanjutnya.

“Sedikit ilmu dari saya yang ilmunya masih cetek. Sumber pendapatan itu ada tiga. Pertama, aktif income. Dua, portfolio income. Tiga pasif income. Jadi karena ada orang yang tidak mendapat penghasilan dari yang pertama, bukan berarti orang tersebut nganggur ubur-ubur,” tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...