Soal Pengepungan Rumahnya, Nikita Mirzani Beberkan Kronologi - TrueID

Soal Pengepungan Rumahnya, Nikita Mirzani Beberkan Kronologi

TrueID IndonesiaJune 29, 2022

Nikita Mirzani membantah perkataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat diundang ke Podcast Deddy Corbuzier. Ibu tiga anak itu menguggah potongan video saat Irjen Dedi menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier tentang alasan pengepungan rumah Nikita Mirzani pukul 3 pagi.

“Nah, ini sepotong lagi. Yang saya dapat dari Kabud Humas Polda Banten prosesnya itu sudah cukup lama, 8 jam itu Mas nunggunya Mas. 8 jam loh itu nunggunya sampai jam 3 pagi akhirnya karena yang bersangkutan tidak keluar rumah. Bukan, bukan datangnya jam 3 pagi. Sampai jam 3 pagi ternyata belum juga.” Jelas Humas Polri Irjen Dedi menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

Nikita Mirzani lantas tak terima dengan jawaban tersebut. Dia menegaskan memiliki bukti untuk mematahkan tuduhan polisi yang menyebut anggota Polres Serang menunggu selama 8 jam sebelum berusaha masuk.

“Mohon izin bapak dedi yang hadir Di podcast nya om Deddy botak. Akhirnya saya memposting ini. Karena yang bapak dengar dari humas Polda Serang Banten itu BOHONG. Kenapa saya bilang Bohong karena saya pegang buktinya dan CCTV Di Rumah saya jelas dari tgl 14 Juni Pagi smp tgl 15 pas penggerudukan Rumah saya yang Di lakukan oleh bapak2 polisi dari Polres Serang Banten,” tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menunjukkan jadwal pekerjaannya pada tanggal 14 Juni 2022. Pada hari itu, pekerjaan yang terakhir dia lakukan adalah syuting A Night with Nikita OPRA pada pukul 17:00 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Nikita menambahkan dirinya sudah sampai di kediamannya sekitar pukul 20:00 WIB. Akan tetapi saat itu tidak ada polisi yang menghampirinya.

“Semua bukti dll sudah ada Di propam pak dedi. Kalau mau liat CCTV monggo boleh ktmu saya atau tanya bapak2 propam… disini saya Cuma meluruskan cerita yang sebenar2 nya tanpa ada yang Di karang2 kaya bapak2 Polres serang banten lakukan ke saya dan menyampaikan ke bapak dedi. Dan saya bisa mempertanggung jawabkan semua tulisan saya dan Kalau saya ngomong pke buktu bukan katanya-katanya,” tegas Nikita Mirzani. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...