Ini Dia Deretan Bonus untuk Greysia/Apriyani!

August 4, 2021
nullBerkat keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, deretan bonus menanti mereka. (@greyspolii)

Sederet bonus sudah menanti Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia. Di final, keduanya berhasil mengalahkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19, 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin, (2/8).

Apa saja bonus dan hadiah yang dijanjikan pasangan ini. Berikut deretannya yang dirangkum TrueID.

1. Bonus medali emas dari pemerintah sebesar Rp5 miliar. Seperti diketahui pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga menjanjikan bonus sebesar Rp5 miliar untuk medali emas, Rp2 miliar untuk perak dan Rp1 miliar untuk perunggu. 

----------

Video Rekomendasi: Tonton Marcel Siahaan Duet dengan DJ ISO, Nyanyikan Candu Asmara

----------

2. Greysia dan Apriyani beserta pelatihnya Eng Hian mendapatkan masing-masing satu apartemen dari pihak swasta. Hariyanto Arbi yang menyampaikan hal ini lewat akun Instagramnya,"Dan untuk menghargai jerih payahmu, selamat ya ada hadiah untuk kamu : 3 UNIT APARTEMEN B RESIDENCE buat ketiga kebanggan Indonesia : @greyspolii , @r.apriyanig sama coach @enghian. Saya hanya perantara 🙏🙏."

3. Menteri Pariwisata Sandiaga Uno memberikan produk liburan gratis untuk Greysia/Apriyani ke lima destinasi wisata.

4. Greysia Polii dijanjikan sebidang tanah oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut. Hadiah ini diberikan untuk Greysia karena dia merupakan atlet berdarah Manado, Sulawesi Utara. Sementara Apriyani yang berasal dari Sulawesi Tenggara dijanjikan Bupati Konawe hadiah berupa rumah, tanah dan 5 ekor sapi.

5. Apresiasi dari pihak swasta seperti janji J99.Corp Gilang Widya Pramana yang akan memberikan Rp500 juta untuk medali emas, perak Rp250 juta, dan perunggu Rp100 juta.

6. Hadiah bonus gerai kuliner Baso Aci Akang dari influencer Arief Muhammad, masing-masing bisa memiliki satu gerai.

7. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate juga bakal memberikan bonus namun detailnya belum dijelaskan.

8. Selain hadiah-hadiah itu, dari pihak-pihak swasta lain juga menjanjikan hadiah seperti pesan antar makanan selama setahun untuk Greysia dan Apriyani, serta hadiah lain seperti iPhone 12 Pro Max dari Eka Cellular, serta banyak hadiah lain yang dijanjikan. (Tya) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...