Film "Special Delivery” Bantu Park So-dam Lawan Trauma - TrueID

Film "Special Delivery” Bantu Park So-dam Lawan Trauma

TrueID IndonesiaJanuary 15, 2022

"Special Delivery” tak hanya sekadar judul film bagi Park So-dam. Film yang rilis pada 12 Januari lalu ternyata membantunya melawan trauma buruk kecelakaan mobil beberapa tahun lalu. 

null

Park So-dam dalam salah satu adegan di film "Special Delivery". (IG: @sodam_park_0908/https://www.instagram.com/p/CYlWTWEBfBi/?utm_medium=copy_link)

Di filmnya kali ini, aktris yang berperan sebagai Kim Ki-jung atau sosok imajiner Jessica di film fenomenal “Parasite”(2019) melakukan banyak adegan kejar-kejaran mobil. Tak heran, jika dia menyebutnya film ini memiliki tantangan besar karena dia sendiri masih takut naik mobil. 

“Saya bisa mengemudi dengan cukup baik untuk mengantar nenek saya ke rumah sakit, membawa orang tua saya keluar makan malam dan membantu seseorang yang membutuhkan tumpangan. Tapi, ada kalanya saya takut naik mobil. Film ini membantu saya mengatasi ketakutan itu,” kata Park So-dam seperti dilansir Korean Times.

Tak hanya menghadapi trauma kecelakaan yang menimpanya, aktris 30 tahun itu juga harus bekerja keras berlatih fisik. Dalam seminggu, dia harus menjalani dua kali latihan martial art selama tiga bulan. 

Dalam film "Special Delivery”, Park So-dam berperan sebagai Eun-ha. Seorang pengemudi mobil yang bisa mengantar apapun dan siapapun.  Selama ini, dia melakukannya dengan sempurna sebelum akhirnya saat melindungi seorang anak, dia terjebak dalam perang antar gank.

null

Salah satu adegan Park So-dam di dalam mobil. ((IG: @sodam_park_0908/https://www.instagram.com/p/CYlWELBrMgz/?utm_medium=copy_link)

Menyedihkannya, saat film yang disutradarai Park Dae-Min akan rilis, Park So-dam didiagnosa menderita kanker tiroid. Namun, aktris yang memulai karier sejak 2013 itu kondisinya kini sudah mulai membaik pasca operasi dan dia kini fokus menjaga kesehatannya. 

“Saya menyadari bahwa untuk melakukannya yang sangat saya cintai, saya harus tetap sehat,” tutup Park So-dam. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...