6 Tahun Berselisih, Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kembali Akur - TrueID

6 Tahun Berselisih, Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kembali Akur

TrueID IndonesiaNovember 14, 2022

Ayu Ting Ting dan Luna Maya akhirnya kembali akur. Diketahui, keduanya sempat berseteru selama 6 tahun. Namun beberapa waktu belakangan ini, hubungan mereka sudah mulai membaik.

Bermula pada bulan Agustus 2022 lalu saat Ayu Ting Ting dan Luna Maya dipertemukan di sebuah acara. Dalam acara tersebut, mereka terlihat akrab dan membagikan foto berdua di Instagram masing-masing. Keduanya pun menunjukkan kekompakan mereka dengan membuat sebuah kolaborasi konten YouTube bersama.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dalam unggahan video di kanal YouTube Luna Maya, Ayu Ting Ting mengaku bersyukur hubungan mereka mulai membaik. Menanggapi hal itu, Luna Maya menjelaskan jika perseteruan mereka hanya karena kesalahpahaman semata. Usai membicarakan permasalahan yang terjadi di masa lalu, keduanya pun saling berpelukan.

“Seneng bisa ngobrol lagi sama kak Luna. Alhamdulillah kita udah baik ya!” ujar Ayu Ting Ting.

“Itu mah salah paham saja, masalah ego, masalah kebodohan-kebodohan,” balas Luna Maya.

Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat menjadi ramai dibicarakan karena masalah bisnis pada 2016 lalu. Kala itu, Ayu Ting Ting yang menjadi Brand Ambassador produk Luna Maya malah membuat brand fashion sendiri. Hal itu membuat Luna Maya geram dengan sikap Ayu Ting Ting.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...