Kiky Saputri Minta Maaf Lupa Undang Sule ke Pernikahannya - TrueID

Kiky Saputri Minta Maaf Lupa Undang Sule ke Pernikahannya

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2023

Komedian Kiky Saputri masih diliputi perasaan bahagia usai menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu. Bertempat di gedung The Tribrata Dharmawangsa Jakarta, pesta pernikahan Kiky dan Khairi berlangsung mewah dan dihadiri oleh berbagai kalangan dari rekan seprofesi hingga para pejabat. Namun begitu, sempat muncul pertanyaan di antara netizen karena tidak hadirnya Sule di acara tersebut.

Sadar karena menjadi sorotan masyarakat, Kiky pun akhirnya angkat bicara. Sosok yang awalnya dikenal sebagai komika ini mengucapkan permohonan maaf kepada Sule karena tidak mengundangnya secara langsung. Kiky beralasan dirinya keliru mengirimkan undangan kepada mantan istri Sule, Natalie Holscher karena mengira Sule dan Natalie masih suami istri. Kiky juga mengungkapkan kalau tidak hanya Sule yang lupa ia undang melainkan ada beberapa nama seperti Aldi Taher hingga salah satu petinggi stasiun televisi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Kang Sule maaf yah. Hampura. Makanya aku masih inget masih sama bunda Nathalie makanya aku kirimnya ke bunda Nathalie, ya Allah," ujar Kiky Saputri di acara FYP, seperti dikutip dari Okezone.

"Aku ngehnya pas ngeliat komen, astagfirullah. Kang Sule maaf yah," lanjut Kiky.

Kiky Saputri dan M Khairi resmi menikah setelah hanya 5 bulan berpacaran sejak Juni 2022 lalu. Meski baru kenal dan belum lama pacaran, Kiky mengaku suaminya tersebut sudah merasa yakin dan mengajaknya langsung menikah. Khairi sendiri diketahui merupakan seorang pengacara yang juga lulusan S2 Universitas Gajah Mada.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...