Once Tak Akan Lagi Bawakan Lagu Dewa 19 Kecuali Lagu ‘Cemburu’ - TrueID

Once Tak Akan Lagi Bawakan Lagu Dewa 19 Kecuali Lagu ‘Cemburu’

TrueID IndonesiaApril 2, 2023

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel soal pelarangan Once membawakan lagu-lagu Dewa 19 di setiap acara mulai menemui titik terang. Setelah terus mendapatkan ultimatum dari Dhani, Once akhirnya bersedia untuk tidak lagi membawakan lagu-lagu milik Dewa 19. Hal itu diungkapkan Once dalam konferensi pers nya beberapa waktu lalu.

Menurut Once, ia bukanlah tipe orang yang suka menentang hukum. Karena itulah dirinya memastikan ke depan, hanya akan membawakan satu lagu saja milik Dewa 19 yaitu ‘Cemburu’ karena di lagu itu Once juga termasuk penciptanya.  

"Tidak akan (bawakan lagu Dewa 19), kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, itupun cuma satu lagu (cemburu) hanya untuk fans-fans aku seneng," ujar Once seperti dikutip dari detik.com.

Once sendiri menceritakan kalau sebenarnya selama ini ia paling banyak hanya membawakan tiga lagu saja milik Dewa 19 di setiap penampilannya. Karena itulah, mantan vokalis Dewa 19 itu merasa tidak keberatan jika akhirnya memang dilarang membawakan lagi lagu-lagu Dewa 19.

"Dari dulu juga sebenarnya begitu, nggak membawakan sampai sepuluh lagu dewa, saya juga sadar dari dulu nggak bisa bawakan banyak lagu dewa, paling saya bawakan tiga, itu sudah paling banyak," beber Once.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Lebih lanjut, ketika ditanyakan soal apakah setelah kasus ini masih ingin manggung bareng dengan Dewa 19, Once belum bisa memastikannya. Menurut penyanyi berusia 52 tahun tersebut, dirinya masih akan melihat perkembangan selanjutnya untuk bisa memutuskan apakah akan kembali satu panggung dengan Dewa 19 atau tidak.

"Belum tahu ya (mau sepanggung dengan Dewa 19 lagi atau tidak), nanti lihat saja perkembangannya gimana," ungkapnya.

Di akhir, Once juga menyayangkan beberapa pernyataan dari Ahmad Dhani soal dirinya selama ini. Bagi Once, berbagai perkataan Dhani membuat ia seolah menjadi pihak yang sangat bersalah dalam kasus ini. Karena itu Once meminta agar hal tersebut tidak terulang lagi.

"Saya terus terang kecewa itu pembentukan opini bahwa saya itu bersalah. Saya menentang itu," tutup Once.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...