Resmi Dirilis, Prilly dan Umay Kembali Berduet di “Dear Stranger” - TrueID

Resmi Dirilis, Prilly dan Umay Kembali Berduet di “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaJuly 13, 2022

Kesuksesan “Hari ini Kenapa, Naira?” yang tayang di TrueID memicu kembali kreativitas Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Duet keduanya kembali tersaji di “Dear Stranger” yang akan tayang di TrueID, mulai Rabu (13/7) malam ini!

Masih seperti series sebelumnya, Prilly dan Umay tak hanya tampil sebagai produser tapi juga akan memainkan peran mereka sebagai artis pendukung. Prilly akan berperan sebagai Hana, sementara Umay sebagai Surya. Mereka akan mendukung dua pemeran utama yakni Ashira Zamita sebagai Zalika dan Rey Bong sebagai Bintang. 

“Senang banget bisa rilis. Saya deg-deg an jujur. Ini proyek kedua bareng TrueID, semoga hasilnya bagus,” kata Umay dalam jumpa pers “Dear Stranger” yang dilangsungkan di dia.lo.gue, Jakarta, Rabu sore. 

“Dear Stranger” yang disutradarai Bobbt Prasetyo akan yang sebanyak 10 episode dengan durasi masing-masing 15 menit. Untuk awal, TrueID akan merilis dua episode langsung, baru kemudian akan merilis seminggu dua kali episode yakni Senin dan Kamis. 

null

Press conference launching Dear Stranger (Foto: TrueID)

Country Manager TrueID Indonesia, Armando Siahaan, mengakui kerjasama TrueID dengan Sinemaku tak lain karena kesuksesan “Hari ini Kenapa Naira?”. Kisah yang menceritakan cinta beda agama antara Naira dan Adrian (Bryan Domani) menuai sukses besar hingga sempat sulit diakses karena membludaknya penggemar Prilly dan cast lainnya.

“Kita kerjasama lagi setelah proyek “Hari Ini Kenapa Naira?”, karena secara performance di platform kita sangat-sangat bagus,” terang Armando. 

Tak hanya itu, peran para pemain juga membuat TrueID merasa puas. Mereka tak hanya memikirkan produksi tapi juga hingga hal terkecil seperti yang dilakukan Eksekutif Produser, Prilly Latuconsina. 

“Prilly itu seperti marketing director, dia sudah memiliki strategi seperti ini dan itu, serta langsung klop dengan marketing kita. Jadi, paketnya seperti nasi bungkus lengkap, cocok banget,” lanjut Armando. 

null

Ashira Zamita, Prilly Latuconsina dan Rey Bong. (IG: @ashirazamita)

Prilly sendiri mengaku dia melakukan itu karena dia mencintai pekerjaannya. Dia sendiri ingin mempunyai karya yang beda dan memberi kesempatan banyak orang untuk terlibat dalam produksi mereka. 

Terima kasih untuk TrueID yang sudah memberi kesempatan bagi aku dan Umay mengeluarkan ide kita. Dari produksi dan lain-lain sampai hasilnya bagus dan memuaskan. Jadi, aku sendiri makin semangat agar “Dear Stranger” ini akan banyak yang nonton,” terang Prilly. 

“Dear Stranger” mengisahkan Bintang yang menyukai Zalika sejak kecil, namun ternyata Surya juga menyukai Zalika. Di sisi lain, Zalika juga mencintai Surya dan hanya menganggap Bintang sebagai sahabat dekat. 

Surya yang megetahui adiknya Bintang menyukai Zalika, dia memilih mengalah demi sang adik. Situasi itu membuat Zalika akhirnya menerima pernyataan cinta Bintang, sementara Surya mulai menerima kehadiran Hana. Tapi, kemudian Zalika mengalami amnesia dan hanya mengingat Surya sebagai pacarnya dan bukan Bintang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...