Beradegan Mesra di Film Terbarunya, Fuji Belum Beritahu Thariq Halilintar - TrueID

Beradegan Mesra di Film Terbarunya, Fuji Belum Beritahu Thariq Halilintar

TrueID IndonesiaJune 22, 2022

Fujianti Utami Putri atau yang akrab dipanggil Fuji bakal segera menandai debutnya di dunia film. Fuji terpilih sebagai pemeran utama dalam film bergenre romantis, Bukan Cinderella yang dalam waktu dekat akan segera rilis. Fuji sendiri dipasangkan dengan Rafael Adwel dalam film yang ceritanya diangkat dari novel wattpad karya Dheti Azmi ini.

Dalam acara perilisan poster serta trailer film Bukan Cinderella di XXI Plaza Senayan Jakarta, Selasa (21/6) kemarin, Fuji mengatakan kalau dalam debut aktingnya di film ini dirinya ternyata belum memberitahu sang kekasih Thariq Halilintar kalau ada adegan mesra di dalam film. Meski Fuji tidak merinci dengan jelas seperti apa adegan mesra tersebut, Ia mengaku pasrah kalau akhirnya adik dari Atta Halilintar itu marah setelah menyaksikan film ini. 

"Ya (Thariq) supportnya kayak gitu. Nggak tau. Cemburu, makanya ya udahlah. Aku enggak berani kasih tau Thariq. Ya udah kalau dia nonton dan marah, ya udah," ujar Fuji seperti dikutip dari Okezone, Selasa (21/6).

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Selain menceritakan tentang adegan mesra, Fuji juga mengungkapkan kalau ia sempat mengalami sejumlah kesulitan terutama saat berakting menangis. Adik ipar almarhum Vanessa Angel tersebut mengaku kalau kini dirinya merasa sedikit tegang dan takut jelang penayangan film yang disutradari oleh Adi Garin ini.

"Yang susah waktu disuruh adegan berantem sama adegan nangis. Lebih gampang marah-marah. Adegan nangis susah banget harus dapet feelnya," ungkap Fuji. 

"Awalnya pas screen test deg-degan modal nekat saja. Syuting sebelumnya enggak pernah mau coba hal baru Alhamdulillah keterima. Ini mau tayang deg-degan banget dan aku takut," lanjutnya.

Selain bercerita tentang pengalamannya syuting, Fuji juga memastikan kalau tidak ada cinta lokasi antara dirinya dengan lawan mainnya Rafael Adwel. Namun jika pada akhirnya ia dijodoh-jodohkan oleh para penggemar, Fuji merasa tidak keberatan selama hal tersebut bisa menarik minat masyarakat untuk menonton film ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...