Beban Berat Han Hyo-joo di ‘The Pirates: Goblin Flag’ - TrueID

Beban Berat Han Hyo-joo di ‘The Pirates: Goblin Flag’

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2022

Aktris drama dan film terkenal Han Hyo-joo akan berperan sebagai kapten kapal di film “The Pirates: Goblin Flag”. Beban berat dipikul sang aktris karena film yang disutradarai Kim Jung-hoon merupakan sekuel dari film “The Pirates” pada 2014. 

null

Han Hyo-joo sebagai kapten Hye-rang di film The Pirates: Goblon Flag.. (IG: @hanhyojoo222)

Penampilan aktris Son Ye-jin sebagai kapten kapal di film pertama sukses memikat 8,6 juta penonton. Dengan catatan itu, Han Hyo-joo harus mengakui ada beban yang harus dihadapinya meski pemeran, alur cerita dan sutradara “The Pirates: Goblin Flag” berbeda dari film sebelumnya.

“Ini adalah sekuel dari film yang sangat sukses, jadi saya berbohong jika mengatakan bahwa saya tidak memiliki tekanan di sekuel ini. Ada harapan yang ditinggikan,” kata Han Hyo-joo seperti dilansir Korea Herald.

Dalam film yang akan rilis 26 Januari, aktris 34 tahun itu akan menjadi kapten sebuah kapal kapal bernama Hye-rang. Sang kapten memimpin kapal dalam pencarian harta karun milik kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak. Di sisi lain, persaingan juga datang dari para bandit yang berada di dalam kapal berbeda dengan pemimpin Woo Moo-Chi yang diperankan Kang Ha-Neul. 

Meski berlatar belakang sejarah Joseon, film ini diakui Han Hyo-joo lebih mengedepankan fantasi. Tak heran, jika dirinya bebas dalam menentukan bentuk karakter sang kapten. 

“Saya tidak menganggapnya sebagai film sejarah tapi lebih sebagai film petualangan fantasi. Jadi, saya sendiri bisa melakuka semuanya dengan bebas dan saya benar-benar menikmatinya,” terang pemeran film terkenal Always. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...