Penelusuran Netizen soal Katy Saunders, Pacar Baru Song Joong Ki - TrueID

Penelusuran Netizen soal Katy Saunders, Pacar Baru Song Joong Ki

TrueID IndonesiaDecember 28, 2022

Pernyataan agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, yang memastikan artisnya sudah memiliki kekasih membuat para netizen bergerak menelusuri siapa pacar bule aktor 37 tahun tersebut. Adalah nama aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders yang disebut sebagai pacar baru aktor pemeran drama terkenal “Reborn Rich”. 

Sebelumnya, HighZium Studio memastikan dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki sedang menjalin hubungan dengan seseorang, non-selebriti asal Inggris. “Song berkencan dengan seorang wanita yang dia sukai,” kata HighZium Studio dalam pernyataan resminya, dua hari lalu. 

Berikut rangkuman hasil penelusuran netizen seperti dilansir AllKpop. 

1. Para netizen menyebut pacar Song Joong Ki merupakan mantan artis Katy Louise Saunders. Dugaan itu muncul sebelum ada pernyataan agensi karena sebelumnya Song Joong Ki muncul di bandara Incheon bersama seorang perempuan bule.

null

Song Joong Ki yang diduga bersama Katy Louise Saunders saat di Bandara Incheon, Korea Selatan. (FT: AllKpop)

2. Fakta menguatkan nama Katy Louise Saunders setelah muncul foto-foto mereka berdua saat menghadiri resepsi pernikahan di Bali tersebar di media sosial. 

3. Katy Louise Saunders juga diketahui merupakan tutor bahasa Italia untuk Song Joong Ki saat memerankan drama “Vincenzo” yang rilis tahun lalu. Katy sendiri jago berbahasa Italia karena sedari kecil, dia sudah tinggal di Roma, Italia. 

4. Berdasarkan fakta, Katy Louise Saunders yang kelahiran London, 21 Juli 1984 sudah membintangi banyak film sepanjang kariernya yang dimulai sejak 2002, seperti The Borgia (2006), Third Person (2013) dan film The Lizzie McGuire (2003).

null

Foto Katy Louise Saunders bersama anaknya yang diunggah netizen di media sosial. (FT: AllKpop)

5. Para netizen juga menemukan Katy Saunders ternyata sudah memiliki anak perempuan yang kemungkinan berusia 10 tahun. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...