5 Alasan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Terlibat di “Dear Stranger” - TrueID

5 Alasan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Terlibat di “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Tak bisa dielakkan lagi, duet Prilly Latuconsina dan Umay Shahab di produksi Sinemaku tak terpisahkan. Beberapa produksi, keduanya selalu ikut ambil peran, termasuk di Original Series TrueID, “Dear Stranger”. 

Di “Dear Stranger”, Prilly Latuconsina berperan sebagai Hana, pacar dari Surya yang diperankan Umay Shahab. Keduanya mendukung peran utama dari kisah cinta Zalika (Ashira Zamita) dan Bintang (Rey Bong). 

“Pas baca skrip Dear Stranger, saya tidak kepikiran  sama sekali menjadi pemeran utama, ingin jadi Zalika. Justru saya mengarah ke Hana. Gw lihat ada pesan bersama Hana, gak setiap saat lo berusaha menjadi yang sempurna dan terlihat sempurna, lo akan menjadi orang yang dipilih,” ucap Prilly Latuconsina saat rilis “Dear Stranger” pada 13 Juli lalu.

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab memiliki beberapa alasan kenapa mereka terlibat di “Dear Stranger”. Ini pengakuan mereka pada saat rilis series berdurasi 10 episode itu. 

1. Hemat budget

“Ada dua alasan di kepala saya, satu alasan yang terdengar proper, ada juga alasan yang sebenar-benarnya. Sebenarnya hemat budget, jadi saya ama Umay hemat budget. Becanda tapi ada benarnya dikit,” terang Prilly Latuconsina.

null

"Dear Stranger". (TrueID)

2. Tertarik dengan skrip “Dear Stranger” 

“Sebenarnya karena saat kita baca skripnya. Seru deh kalau meranin karakter Hana,” terang Prilly Latuconsina. 

3. Umay cocok memerankan Surya

“Terus ku diskusi sama Umay. May, lo seru kalau memerankan karakter Surya. Jujur, aku belum pernah nonton Umay dengan karakter Surya. Selama ini aku nonton, Umay yang ada sisi-sisi jenaka, slengean dan nyebelin,” lanjut Prilly Latuconsina. 

null

Ashira Zamita dan Rey Bong, pemeran utama "Dear Stranger". (TrueID)

4. Umay memiliki kedekatan emosional dengan karakter Surya

“Kalau aku (jadi Surya), karena aku punya kedekatan emosional dengan karakter Surya,” terang Umay. 

5. Karakter Surya menjadi pesan Umay untuk adiknya

Gw juga pernah labil. Gw pernah ada di posisi itu (Bintang) dan gw gak pengen adik gw berada di posisi itu. Ya ini, “Dear Stranger” buat adik gw dan ingin kasi surat adik gw, jadi sekalian gw yang ngomong,” tutup Umay. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...