Ona Hetharua Ternyata Penggemar Epen Cupen - TrueID

Ona Hetharua Ternyata Penggemar Epen Cupen

TrueID IndonesiaOctober 3, 2022

Rasa bangga tidak bisa diungkapkan kata-kata. Itulah yang digambarkan Ona Hetharua ketika diminta ikutan proyek bersama Epen Cupen.

Dia mengungkapkan itu saat berbincang dengan RRI Pro 2 FM Merauke jelang rilis series Keluarga Epen Cupen di TrueID, Kamis (29/9) hari ini. Itu karena Ona ternyata penggemar berat Epen Cupen.

“Sejujurnya, bangga sekali karena film Epen Cupen. Film Epen Cupen kegemaran aku saat saya masih SMP,” ungkap Ona.

Jadi fans sejak masih remaja itulah yang membuat penyanyi asal Maluku itu tak menolak diajak akting bareng mereka. Apalagi ternyata Ona juga yang menyanyikan original soundtrack Epen Cupen lewat lagu “Gandeng”.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Karena awalnya memang ngefans sama pemain Epen Cupen. Ini hal yang baru buat Ona, apa salahnya untuk mencoba,” lanjut Ona.

Seorang produser asal Jakarta yang awalnya menghubungi Ona untuk ikutan gabung di proyek ini lewat DM (direct message). Ona sempat lama membalas, tapi ketika dia membalas, tak ada lagi jawaban dari yang mengirim pesan. 

Namun, manajer Ona yang akhirnya dikontak langsung. Dari situlah kemudian Ona bergabung dengan Epen Cupen.

Epen Cupen dikenal sejak 2010. Chanel Youtube yang kerap menyajikan humor segar khas mob Papua. Berawal dari keisengan, mereka kemudian justru dikenal seluruh masyarakat Indonesia hingga menembus dunia layar lebar. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...