Film Keluarga Cemara 2 Resmi Luncurkan Trailer - TrueID

Film Keluarga Cemara 2 Resmi Luncurkan Trailer

TrueID IndonesiaMay 19, 2022

Film Keluarga Cemara 2 secara resmi telah merilis trailer nya pada hari Rabu, 18 Mei 2022 kemarin. Film yang merupakan sekuel dari Keluarga Cemara yang sebelumnya rilis pada tahun 2019 lalu, mendapatkan sambutan sangat baik dari pecinta film Indonesia ini menceritakan tentang kelanjutan kisah keluarga Abah dan permasalahan baru yang harus mereka hadapi. Semua berawal dari saat Abah yang akhirnya mendapatkan pekerjaan dan harus disibukkan dengan aktifitas barunya sehingga sedikit mengabaikan perhatian kepada anak-anaknya.

Menurut pemeran Abah, Ringgo Agus Rahman awalnya Abah memang tampak bahagia karena akhirnya mendapatkan pekerjaan namun ternyata hal itu tidak menyelesaikan masalah namun justru menimbulkan masalah baru. 

"Pekerjaan barunya sendiri ini dia harus punya kompromi, berarti ada waktu yang ditinggalkan, misalnya waktu lagi tersita untuk ke arah yang jadi prioritas. Tapi, secara naifnya Abah, dia pikir masalah itu selesai, tidak. Menimbulkan masalah baru, anak yang lagi butuh perhatian," jelas Ringgo Agus Rahman dalam konferensi pers di kawasan Senayan hari Rabu (18/5) kemarin, seperti dikutip dari Kompas.com.

Dari trailer film yang telah dirilis tersebut, selain masalah kurangnya perhatian dari Abah film Keluarga Cemara 2 juga memperlihatkan perubahan yang tampak pada diri Euis yang beranjak dewasa dan mulai dekat dengan lawan jenisnya. Euis yang dulu sangat dekat dengan sang adik, Ara kini menjadi berbeda bahkan sampai meminta agar ia berpisah kamar dengan Ara. Segalanya juga semakin pelik usai kelahiran Agil yang membuat Emak sibuk, tidak hanya karena mengurus Agil tapi juga ikut membantu meringankan Abah dalam menopang perekonomian keluarga.

Pemeran Euis, Adhisty Zara sendiri mengaku berkat Film Keluarga Cemara, dirinya kini menjadi sangat dekat dengan pemeran lainnya seolah mereka tetap layaknya seperti keluarga sesungguhnya. Bahkan sampai saat ini, Zara masih kerap dihubungi oleh Ringgo Agus Rahman maupun Nirina Zubir hanya untuk menayakan kabar.

"Karena Abah yang selalu nanyain Euis apa kabar, 'Euis kalau mau tanya pendapat Emak Abah silakan WhatsApp, telepon', apalagi Abah sama Emak sering tiba-tiba telepon tanyain kabar, lagi proyek apa," ungkap Zara.

"Sama siapa? Pulang jam berapa," sambung Nirina yang duduk tepat di sebelah Zara pada konferensi pers. 

"Bukan kabar sih yang kita tanyain. 'Pacar sekarang siapa?', kita harus tahu," tambah Ringgo.

Film Keluarga Cemara 2 sendiri akan rilis di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 23 Juni 2022 mendatang. Pada sekuel sebelumnya, film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis) dan Widuri Putri (Ara) ini sukses meraup 1.6 juta penonton hingga akhir penayangannya. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...