Ramai Dikunjungi, Rusun Pengabdi Setan 2 Ditutup untuk Umum! - TrueID

Ramai Dikunjungi, Rusun Pengabdi Setan 2 Ditutup untuk Umum!

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Kesuksesan Pengabdi Setan 2 yang kini begitu populer diantara penikmat film Indonesia, membuat segala hal yang berbau film karya Joko Anwar itu begitu banyak diperbincangkan. Salah satunya tentu saja lokasi syuting yaitu Rusun Sumber Artha yang terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat. Rusun tersebut kini menjadi begitu ramai dikunjungi oleh masyarakat terlebih setelah diviralkan oleh salah satu konten kreator media sosial.

Namun kini lokasi syuting itu sudah terlarang untuk dikunjungi. Hal ini diungkapkan langsung oleh petugas keamanan yang berjaga di rusun yang sudah terbengkalai selama 15 tahun itu. Alasan semakin ramainya pengunjung membuat pihak pengembang akhirnya melarang semua aktifitas kunjungan ke lokasi rusun.

"Sudah nggak boleh lagi ke rusun. Begitu kata bos saya. Nggak bisa ngobrol-ngobrol juga. Saya sudah capek begini terus," ujar salah seorang petugas keamanan dikutip dari detik.com.

Selain petugas keamanan, tukang parkir di lokasi syuting juga mengungkapkan hal yang sama bahwa kini masyarakat tidak diperbolehkan lagi masuk ke dalam. Hal itu menurutnya karena dikhawatirkan akan terjadi kesurupan pada pengunjung karena lokasi yang sudah lama tak berpenghuni.

"Ramai orang Jumat, Sabtu dari Minggu orang-orang pada rame, keramaian Jumat, Sabtu rame banget. Jadi koordinator nggak dibolehin masuk, takutnya pada kesurupan soalnya nggak ada penghuninya," ujar salah seorang petugas parkir.

Film Pengabdi Setan 2: Communion memang begitu fenomenal saat ini. Baru empat hari penayangan saja, film produksi Rapi Film ini sudah berhasil meraup 2 juta penonton. Pengabdi Setan 2 juga mencatatkan diri sebagai film Indonesia bahkan Asia Tenggara pertama yang hadir di IMAX. Dengan jumlah penonton yang pasti akan terus bertambah, Pengabdi Setan 2 diperkirakan akan bisa mengejar bahkan melewati torehan jumlah penonton pendahulunya yang berhasil mencatatkan jumal 4,6 juta penonton hingga akhir penayangannya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...