Tegar Septian Minta Maaf Usai Menjelek-Jelekan Mantan Istrinya - TrueID

Tegar Septian Minta Maaf Usai Menjelek-Jelekan Mantan Istrinya

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2023

Tegar Septian sempat bikin heboh saat live TikTok. Ia menjelek-jelekan mantan istrinya, Sarah Sheilka. Tidak hanya itu, dia bahkan meragukan bahwa anak yang dilahirkan Sarah Sheilka adalah anak biologisnya. 

Blum sampai sehari berselang, Tegar Septian minta maaf terkait tudingan tersebut. Permintaan maaf itu diungkap oleh mantan ibu mertuanya melalui Instagram. Penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku terpancing oleh netizen saat sedang live TikTok. Dia mengaku tidak bermaksud menjelekkan mantan istrinya.

“Aslm, Umi Tegar minta maaf ya pas omongan tegar di Live Tiktok. Tegar nggak bermaksud ngomong begitu karena kepancing netizen. Maafin tegar yah Ummi,” Tulis tegar pada pesan yang dikirimkan kepada Ummi Capruk.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ummi Capruk sebagai ibu Sarah Sheilka mengaku sudah muak dengan Tegar Septian. Menurutnya, putrinya sudah sangat baik selama ini. Bahkan dia berani apabila cucunya mau di tes DNA. Selain itu, ia meminta agar Tegar menjauhi putrinya dan mengurus dirinya sendiri. Tegar Septian mengakui kesalahannya. Dia juga menerima keputusan Ummi Capruk.

“Waalaikumsalam kamu yang ngomong gar, sudah berapa kali kamu sakitin Sarah, Sarah masih terima kamu dengan tangan terbuka. Malah gini perlakuaan kamu, bukan ke Sarah saja, ke Abidzar juga. Ummi sudah habis kesabaran Gar,” balas Ummi Capruk.

“Mulai hari ini detik ini lupakan Abidzar. Jangan pernah deketin sarah mau alasan apa pun. Sarah sama Ummi masih bisa urus Abidzar. Urus aja urusanmu sendiri. Kalau mau tes DNA yu kit ates. Mulai sekarang ga ada hubungan kamu dengan Abidzar. Bilang susupempers kamu ngasih kalau ada job. Ga selalu Abidzar butuh ada kan. Ga pernah maksa juga ke kamu, malah nanya Sarah suka ngasuh. Ya ngasih lah ke anaknya,” Sambungnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...