Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang - TrueID

Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

TrueID IndonesiaJuly 23, 2022

Nikita Mirzani baru saja ditangkap polisi di Senayan City pada Kamis (21/7). Tidak lama setelah kejadian itu, akun Instagram artis berusia 34 tahun tersebut mendadak hilang. Menurut Fitri Salhuteru sebagai sahabat Nikita Mirzani, ada pihak yang sengaja menghilangkan akun tersebut.

“Akun IG itu biasanya pas viral, UU ITE, mungkin dari pihak Instagramnya yang me-logout atau menghilangkan. Karena saya tanya Niki soal kesalahan-kesalahan selama postingan kita nggak tahu.” Ungkap Fitri Salhuteru di Polres Serang Kota dikutip dari detik.com.

“Karena kan IG begitu ketat ya, ketika ada ujaran-ujaran yang nggak boleh ada di IG pasti dihapus. Kalau soal hilang nggak heran sih. Pasti banyak followers-nya, pasti dicari,” tambahnya.

Sunan Kalijaga, pengacara yang menjenguk Nikita Mirzani juga menanyakan hilangnya akun Instagram itu. Menurutnya, Nikita Mirzani sendiri juga heran kenapa IG nya mendadak lenyap.

“Justru Niki saja heran kok bisa hilang. Kita sempat tanya ke dia, dia malah nanya balik kenapa bisa hilang,” tutur Sunan Kalijaga.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...