Putri Ayudya Akui “Makan Malam” Uji Stamina

TrueID Indonesia

September 10, 2021

null

Putri Ayudya saat berperan sebagai Amineh di Ritual The Series “Makan Malam”. (IG: @_putriayudya/ https://www.instagram.com/p/CTWMzrPFZQq/)

Lima tahun pasca film horor terakhirnya bersama sutradara Azhar Kinoi Lubis, artis Putri Ayudya kembali reuni di Ritual The Series garapan TrueID Indonesia dan rumah produksi MVP Entertainment. Pada series kali ini, Putri bermain di episode “Makan Malam”. Bersama sang sutradara, Putri mengaku serial ini tantangannya jauh lebih berat. 

“Proyek ini reuni saya dengan mas Kinoi setelah lima tahun kalau tidak salah. Film horor pertama bersama mas Kinoi dan sekarang main film horor bersama lagi,” terang Putri Ayudya dalam jumpa pers Ritual The Series yang berlangsung secara virtual lewat Instagram Live akun @Trueid.id.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Makan Malam

----------

Kendati dalam episode “Makan Malam” hanya berdurasi 14 menit, namun artis 33 tahun itu mengaku staminanya teruji selama proses syuting. Maklum, pengambilan gambar serial yang total memiliki delapan episode ini berlangsung di bulan puasa dan di masa pandemi Covid-19. 

“Menguji stamina. Kita syuting puasa dan pandemi. Tantangannya dobel,” terangnya. 

null

Amineh dan Juki di Ritual – Makan Malam. (TrueID)

Dalam episode Makan Malam, Putri Ayudya berperan sebagai Amineh. Seorang pemulung yang memiliki anak bernama Juki yang diperankan Abiyyu Barakbah. Sang ibu melakukan kesalahan fatal ketika mencuri makanan demi anaknya yang kelaparan. “Kita ibu dan anak yang kelaparan. Hanya caranya salah, caranya mencuri. Intinya begitu,” lanjut Putri Ayudya. (Tya)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait