Alasan Pernikahan Deddy Corbuzier Terkesan Digelar Diam-diam - TrueID

Alasan Pernikahan Deddy Corbuzier Terkesan Digelar Diam-diam

TrueID IndonesiaJune 8, 2022

Awal pekan ini publik sempat dikejutkan dengan kabar pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Meski pacaran sudah cukup lama selama sembilan tahun, namun memang sebelumnya nyaris tidak ada kabar yang terdengar soal rencana pernikahan pasangan ini. Hingga akhirnya pada hari Senin, 6 Juni 2022 kemarin Deddy dan Sabrina melangsungkan acara pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Meski terkesan digelar secara diam-diam dan mendadak, sahabat Deddy Corbuzier yaitu Gus Miftah ternyata membantah anggapan tersebut. Guru spiritual Deddy Corbuzier ini menyebut sebenarnya rencana pernikahan sudah dibicarakan sejak sebelum lebaran lalu. 

"Kalau bilang ini dadakan, enggak sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan," ungkap Gus Miftah seperti dikutip dari Okezone, Selasa (7/6).

Gus Miftah juga menambahkan kalau pernikahan memang digelar terbatas agar berlangsung khusyuk. Deddy bahkan meminta tidak ada media luar dan memilih untuk menonaktifkan media sosialnya demi bisa fokus di acara pernikahannya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

"Sebenarnya bukan tertutup, tapi di awal mas Deddy bilang, nanti kalau ketemu media Gus bantu aja. Karena memang dia ingin khusyuk. Jangan ada media luar, makanya medsos dia dinonaktifkan. Karena mau fokus di acara kemarin," lanjut Gus Miftah.

Sementara itu tentang mengapa 6 Juni 2022 yang dipilih Deddy Corbuzier sebagai tanggal pernikahannya, Gus Miftah juga menjelaskan alasannya.

"Kan tanggal 6, 2022. Dua kali tiga kan enam. Makanya kenapa jadi tanggal 6," ungkapnya.

Dalam acara pernikahan Deddy dan Sabrina, Gus Miftah juga bertindak sebagai pembaca doa dan pemberi nasihat pernikahan. Sedangkan saksi pernikahan yaitu A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin. Deddy Corbuzier sendiri memberikan emas kawin berupa seperangkat alat sholat, emas 66 gram serta uang tunai sebesar 2.022 dollar Singapura.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...