Percobaan Bunuh Diri Eks AOA Mina, Sisi Gelap Dunia Hiburan Korea!

August 2, 2021
nullKwon Mina. (www.allkpop.com)

Dukungan mengalir deras dari para netizen untuk eks anggota girlband AOA, Kwon Mina yang melakukan percobaan bunuh diri pada Kamis (29/7) pagi. Mina terkapar di rumahnya dengan bersimbah darah, beruntung ada seorang kenalan yang datang ke rumahnya dan langsung membawanya ke rumah sakit. Mina sukses menjalani operasi meski hingga saat berita ini diturunkan, dia masih belum sadar. 

Sehari sebelumnya, Mina mengunggah surat tulisan tangan di Instagramnya yang isinya meminta maaf atas semua kontroversi yang melibatkan dirinya. Mulai dari skandal yang melibatkan eks AOA lain, Jimin dan perselingkuhan mantan pacarnya Yoo Jun Young. 

“Saya benar-benar minta maaf karena menunjukkan tindakan tidak bertanggung jawab atas kata-kataku... Saya terus mengatakan saya akan keluar dari Instagram dan meluangkan waktu untuk introspeksi diri,” tulis Mina seperti dilansir Wolipop, Kamis (29/7). 

----------

Video Rekomendasi: One Fine Week

----------

Ini bukan pertama kali Mina melakukan percobaan bunuh diri. Sebelumnya dia pernah melakukan hal serupa tahun lalu dan awal tahun ini namun berhasil diselamatkan pihak keluarga.

Depresi dan tidak kuat menghadapi tekanan di media sosial terutama serangan dari para hater dianggap memperparah kondisi Mina. Serangan itu sudah dialaminya selama beberapa tahun belakangan. Inilah yang memperburuk kondisinya. 

“Bermain media sosial tidak sehat untuk dirinya,” tulis netizen di akun Instagram Mina, @kvwowv seperti dilansir Allkpop, Jumat (30/7). 

Mina adalah satu dari banyak korban yang memutuskan bunuh diri karena tak kuat dengan tekanan dunia hiburan di Korea Selatan dan serangan di media sosial. Beruntung Mina masih bisa terselamatkan tidak seperti beberapa artis lain yang akhirnya tewas karena bunuh diri. 

Kisah Suli mantan member FX paling menghebohkan pada Oktober 2019. Dia memutuskan bunuh diri karena tak kuat menghadapi perundungan dan hujatan dari para hater yang sudah dirasakan sejak 2014. Tak berselang lama, satu bulan kemudian, salah satu sahabatnya, mantan eks TARA, Goo Ha Ra juga bunuh diri karena menghadapi banyak kontroversi dan serangan dari para netizen yang tidak menyukainya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...