Bintang "My First" Febby Rastanty Ramadan di Yogyakarta - TrueID

Bintang "My First" Febby Rastanty Ramadan di Yogyakarta

TrueID IndonesiaApril 4, 2022

Febby Rastanty yang memerankan sosok Rania di Original Series TrueID, "My First" akan menjalani suasana ibadah puasa Ramadan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Aktris 26 tahun itu akan menghabiskan waktunya selama bulan Puasa di Yogyakarta. 

Hal itu diungkapkan Febby Rastanty saat Live Instagram bersama Line Today dengan sutradara "My First", Azhar Kinoi Lubis, 31 Maret lalu. Dia berada di Yogyakarta karena proyek film terbarunya. 

"Saat ini, persiapan buat film terbaru ke Yogyakarta. Sekarang lagi proses reading," kata Febby menjawab pertanyaan terkait proyek terbarunya. 

"Puasaku tahun ini di Yogya," lanjut Febby yang tidak menjelaskan proyek film terbarunya. 

null

Jourdy Pranata dan Febby Rastanty pemeran Raina dan Adam di "My First". (IG: @febbyrastanty)

Seperti diketahui Febby berperan sebagai Rania di "My First", seorang gadis yang dibesarkan ayahnya seorang diri Baskara (Dwi Sasono) dan belum pernah berpacaran. Dia kemudian bertemu Adam yang diperankan Jourdy Pranata, dari sinilah Rania kemudian merasakan semua hal pertama kalinya, mulai dari pacaran pertama dan ciuman pertama. 

Belajar dari Rania, Febby memberi saran bagi siapapun yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta dan berpacaran untuk merasakan semua langkah yang dilewati. Pengalaman itu akan jadi memori berharga di masa mendatang. 

“Sarannya dijalanin aja semua step karena semua rasa itu, pasti nano nano, ada gemesnya, sebelnya, ada berharap-harapnya. Menurut aku, perjalanan itu akan sangat menarik untuk dijalankan. Salah satu pengalaman hidup yang asyik banget dan itu pasti bisa menjadi cerita-cerita pengalaman di masa akan mendatang,” ucap Febby. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...