Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli - TrueID

Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

TrueID IndonesiaMay 3, 2023

Tenri Ajeng Anisa baru-baru ini menjadi bahan perbincangan. Dirinya dituding sebagai pihak ketiga dalam kisruh rumah tangga Virgoun dan Istrinya, Inara Rusli. Setelah sempat diam, Anisa akhirnya muncul ke publik. Tidak hanya itu, ia melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli. Hal itu disampaikan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukumnya.

“Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun,” ungkap Milano Lubis dikutip dari Kompas.

Meski yang menyebarkan kabar Tenri sebagai pihak ketiga adalah Inara Rusli, Milano Lubis merasa bahwa Virgoun mencatut nama kliennya. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun mencatat nama klien kami. Seolah-olah klien kami adalah seorang pelakor atau pihak ketiga atau keretakan permasalahan rumah tangganya,” sambungnya.

Pihak Tenri kemudian mengharapkan permintaan maaf dari Virgoun dan Inara Rusli.

“Makanya hari ini menyampaikan bahwa kami melakukan somasi terbuka dan termasuk dikirim per hari ini kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi permohonan maaf kepada klien kami karena klien kami menjadi korban akibat perseteruan suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa,” tutur Milano.

Pada kesempatan yang sama Tenri Ajeng Anisa juga memberikan klarifikasi perihal hubungannya dengan Virgoun. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...