Nassar Beberkan Alasan Masuk Rumah Sakit - TrueID

Nassar Beberkan Alasan Masuk Rumah Sakit

TrueID IndonesiaApril 27, 2023

Beberapa waktu lalu, Nassar sempat dirawat di rumah sakit. Namun saat itu, sang penyanyi belum menjelaskan penyakit yang dideritanya kepada publik. Setelah kembali ke rumah, ia mengaku mengidap peradangan saluran pernapasan dan menjelaskan berbagai gejala yang dialaminya.

“Jadi kemarin itu akua da radang, tapi peradangannya di saluran pernapasan bawah. Jadi dekat paru-paru gitu. Sesak, nafas tuh susah,” ungkap Nassar dikutip dari Detikhot.

“Jadi ada luka di paru-parunya, sehingga ya itu peradangan di paru-paru. Jadi akhirnya aku kemarin dibersihin lah pokoknya melakukan hal yang terbaik gitu dokternya. Kemarin tuh aku pokoknya, ‘apa aja deh dok yang penting sembuh’”, sambungnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Pedangdut berusia 35 tahun itu kemudian menceritakan salah satu faktor penyebab dirinya sampai sakit. Bukan hanya karena kelelahan, program diet yang ia lakukan saat itu menyebabkan kebugaran tubuhnya menurun.

“Satu, aku terlalu capek banget gitu, jadi imun turun jadi drop. Sudah gitu, diet dengan kegiatan yang segambreng. Aku diet, jadi nutrisinya tidak tercukupi akhirnya ya gitu,” ujarnya.

Selama sakit, Nassar tidak mengizinkan orang-orang termasuk para rekan artis untuk mengunjunginya. Ia pun membeberkan alasannya. Selain karena anjuran dokter, saat itu dia juga tidak dapat berbicara.

“Dua minggu terakhir aku sebelum pulang dari rumah sakit itu aku nggak boleh terima tamu sama sekali. Karena kata dokter nggak boleh, kemarin mah nggak ada suaranya ya, berat badan turun karena mungkin memang orang abis sakit ya. Jadi sekarang lagi pemulihan. Ini aja nih (bibir) bekas panas dari obatnya karena lama ya, dikasih obat jadi mungkin pecah panas gitu,” paparnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...