Pandemi Bikin Bisnis Atta dan Aurel Kacau

July 29, 2021
nullAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (@attahalilintar)

Pandemi Covid-19 yang  terus meningkat berujung pada kebijakan pemerintah membatasi pergerakan warga dengan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kebijakan PPKM ini ternyata membuat beberapa bisnis milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terdampak. Penghasilan dari bisnis terutama clothing dan makanan milik mereka turun drastis. 

Pengakuan itu diungkapkan Atta dan Aurel dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan di YouTube TRANS7 OFFICIAL seperti dilansir GRID.ID, Selasa (27/7). “Kalau misalnya pekerjaan sih lumayan kacau ya, apalagi kalau kita jualan di bidang clothing, di bidang aksesoris itu kacau, di bidang makanan juga kacau,” ungkap Atta. 

Paling terasa diakui Atta bisnis kuliner yang mereka jalani. Ia mengatakan semua yang menggeluti bidang ini pasti merasakan dampak besarnya. Apalagi jika mereka memiliki gerai untuk dine in, sementara aturan PPKM sebelumnya melarang pelanggan makan di tempat, bahkan penutupan mall selama PPKM darurat. 

----------

Video Rekomendasi: Royal Cover Lagu Cantik Kahitna

----------

"Kalau yang punya kafe, yang punya jual makanannya fisik, pasti kena. Apalagi kalau kita punya kafe atau restorannya di dalam mal,” terangnya. 

Diakui Aurel, sang suami memiliki beberapa restoran di dalam mal yang ikut terimbas efek pandemi Covid-19. Akibat imbas itu, mereka juga terpaksa mengurangi jumlah karyawan atau memindahkan mereka ke tempat usaha lain milik Atta dan Aurel. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...