Rayakan Ulang Tahun, Gala Sky Banjir Ucapan Selamat - TrueID

Rayakan Ulang Tahun, Gala Sky Banjir Ucapan Selamat

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

Gala Sky Andriansyah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 pada 14 Juli 2022. Meski melalui hari ulang tahun pertama kali tanpa kehadiran kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah meninggal dunia pada November 2021 Gala tetap mendapatkan begitu banyak kasih sayang dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Terbukti, di perayaan ulang tahunnya yang ke-2 kemarin, pesta ulang tahun gala dirayakan begitu meriah dan dihadiri oleh para selebriti tanah air.

Seperti terlihat di video yang baru diunggah di kanal Youtube Fuji, pesta ulang tahun Gala memang digelar begitu indah. Bernuansakan biru dengan hiasan ala Baby Shark, kartun yang begitu disukai Gala pesta tersebut juga mendapatkan dukungan dari berbagai vendor. Di awal video, Fuji yang didampingi sang kekasih Thoriq Halilintar mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari begitu banyak vendor pesta yang mensukseskan acara ulang tahun Gala.

Sementara itu dalam acara tersebut, beberapa selebriti tampak hadir diantaranya Rachel Vennya, Paula Verhoeven, Nagita Slavina hingga Ria Ricis. Sedangkan sang tante, Fuji juga tidak lupa memberikan ucapan selamat yang menyentuh untuk Gala yang ia unggah bersama video kenangan ketika Gala baru lahir dan masih berada di dalam dekapan kedua orang tuanya, Vanessa dan Bibi. 

“Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter, dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget, cepet bgt rasanya waktu berjalan tiba" kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga bgt sama kamu diatas sana. We love you Abujiiiiii,” tulis Fuji di akun Instagramnya.

Dan dari postingan itulah, kolom komentar Fuji dibanjiri ucapan selamat dari para public figure yang juga memberikan doa terbaik untuk Gala.

“happy birthday galasky ️ kamu anak hebat ️,” tulis @steviagnecya

“selamat ulang tahun gala sayang ️,” tulis Lucinta Luna

“Happy birthday Gala kesayangan smuaa, smoga soleh yang doanya slalu mengiringi Mama Papa ke Jannah Aamiin Yaa Raab🤲🏻,” tulis Ayu Dewi.

“Dirgahayu Gala️,” tulis Marshel Widianto

“happy birthday gala 🎂,” tulis Atta Halilintar

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...