Keinginan Bibi dan Vanessa Angel yang Belum Terwujud - TrueID

Keinginan Bibi dan Vanessa Angel yang Belum Terwujud

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

Adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly menyampaikan keinginan kakaknya serta Vanessa Angel yang belum tercapai. Melalui podcast di kanal YouTube TS Media pada (22/11) lalu, Fuji mengatakan bahwa Bibi dan Vanessa ingin membeli rumah untuk Gala.

null

Fuji bersama Bibi dan Vanessa saat moment perayaan ulang tahunnya. Foto Instagram : @bibliss, @vanessaangleofficial

“Tahun ini atau ngga tahun depan gua (Bibi) harus beli rumah buat Gala, biar dia bisa jalan kemana pun yang dia mau.” Ungkap Fuji. Ia juga merasa kasihan dengan Gala karena kondisi rumah yang sempit, pergerakan Gala belajar berjalan menjadi terhambat karena menabrak sudut-sudut rumah. “Kasihan dia mau main tuh kemana-mana nabrak.”

Fuji juga mengatakan bahwa Bibi ingin memiliki rumah di Bali. Bibi juga menginginkan bila mereka memiliki rumah di Bali, Fuji yang sambil kuliah bisa sering menginap dirumah mereka. “aku juga sudah di wanti-wanti, kayak, ‘cie mau kuliah di Bali, gue (Bibi) juga mau punya rumah di Bali, mau gak mau lu pasti bakal ketemu gua lagi, nginep sama gua,’ terus aku kayak, oke gak masalah.” Kata Fuji. 

Selain rumah, keinginan lain dari mendiang kakaknya adalah ingin merayakan Halloween di Jepang. “Halloween tahun depan kita di Jepang yah, selalu ngomongin Jepang mulu.” Ucap Fuji. 

Pada 4 November lalu, Bibi dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Gala beserta pengasuhnya, Siska serta supir, Tubagus Joddy merupakan orang selamat dalam peristiwa tersebut. (Ins) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...