Kakak Laura Anna Akan Kawal Sidang Gaga Hingga Akhir - TrueID

Kakak Laura Anna Akan Kawal Sidang Gaga Hingga Akhir

TrueID IndonesiaDecember 21, 2021

Sidang Gaga Muhammad kembali digelar hari ini, Selasa (21/12). Seperti yang diketahui, Gaga tengah menjalani persidangan terkait kasus kecelakaan yang menimpanya dan sang mantan kekasih, Laura Anna, pada tahun 2019. 

null

Greta Irene akan berjuang sampai akhir demi sang adik. Foto Instagram : @gretairn, @gagamuhammad 

Jelang persidangan, Greta Irene kakak dari Laura Anna, meminta doa serta dukungan dari netizen. Iren mengaku akan terus memperjuangkan keadilan atas insiden yang menimpa adiknya yang telah berpulang pada 15 Desember lalu.

Hal itu diungkap Iren dalam Instagram storynya, @gretairn pada Senin (20/12) kemarin, “Besok akan ada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada jam 13:00, mohon doa dan dukungannya untuk adik tersayang saya Laura.” Tulisnya.

null

Iren meminta doa serta dukungan dari netizen untuk persidangan selanjutnya. Foto story Instgram : @gretairn (https://www.instagram.com/gretairn/)

Iren juga mengatakan bahwa ia beserta keluarga akan terus memperjuangkan kasus ini hingga Laura Anna mendapatkan keadilan yang sepantasnya. 

“Sampai nafas terakhir kita sekeluarga akan perjuangkan ini, sampai Laura mendapatkan keadilan yang seharusnya dia dapatkan!” tutupnya dengan menambahkan tagar #justiceforlaura.

Seperti yang sudah diberitakan, Laura Anna berpulang pada 15 Desember lalu saat asam lambungnya sempat naik. Jenazahnya sempat di semayamkan di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara, dan dikremasi. Sebagian abunya diketahui dilarungkan ke Laut Ancol pada Jumat (17/21). (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...