Berubah Setelah Putus, Fuji Kini Jadi Makin Rajin Ibadah - TrueID

Berubah Setelah Putus, Fuji Kini Jadi Makin Rajin Ibadah

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2023

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami dikabarkan sudah resmi putus. Meski keduanya tetap berteman bahkan terlihat masih bekerja bersama, baik Fuji maupun Thariq disebut masih diliputi kesedihan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kakak kandung Fuji, Frans Faisal.

Menurut Frans, Thariq dan Fuji sama-sama mengalami kegalauan usai putus. Frans juga mengungkapkan kalau Fuji terus menangis dan sampai harus dinasehati pihak keluarga agar kesedihan yang dialaminya tidak berlarut-larut.

"Galau, si Thoriq juga galau. Jadi sama-sama galau, tapi ya semoga baik-baik saja semua. Kalau nangis sih pasti, namanya juga putus gitu. Cuma ya gimana, kita bilangin kalau nangis jangan lama, jangan berlarut-larut," ungkap Frans Faisal dikutip dari Okezone.

Di tengah kesedihannya, Frans juga menceritakan sebuah perubahan positif yang dialami adik bungsunya itu. Fuji kini disebut semakin rajin beribadah dan lebih sering menyibukkan diri dengan aktifitas positif untuk melupakan rasa sedihnya.

"Galaunya ibadahnya lebih dirajinin, terus banyak juga ngelakuin aktivitas lainnya kayak ngebantu orang tapi ngga di depan kamera. Jadi dia lebih sering nyibukin diri," beber Frans.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Setelah putus, banyak pihak yang menyebut kalau kisah cinta Fuji dan Thariq sendiri merupakan settingan dan hanya untuk konten belaka saja. Atas kabar tersebut, Frans menegaskan kalau hal itu tidak benar. 

"Nggak konten. Itu bener-bener pacaran dan itu beneran pake hati dan pas putus itu sama sama saling sakit. Masalahnya gak bisa aku kasih tahu, karena personal," tegas Frans.

Sementara itu ibunda Fuji, Dewi Zuhriati menambahkan kalau hubungan Thariq dan Fuji tetap baik-baik saja. Dewi juga memastikan tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka meski dirinya juga enggan menceritakan alasan yang membuat Thariq dan Fuji akhirnya harus putus.

“Ada curhatnya sedikit tapi Fuji meskipun baru di dunia entertain tapi cukup dewasa soal apa yang terjadi. Masalah ini diselesaikan baik-baik. Hubungan Thariq dan Fuji baik-baik saja. Enggak ada, di mana ada orang ketiga mereka selalu bersama-sama. Kalian lihat sendiri kerjaannya bareng-bareng, liburannya bareng-bareng,” tutup Dewi Zuhriati.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...