Lagunya Dibuat Versi Dangdut, Mahalini Disentil Dewi Perssik - TrueID

Lagunya Dibuat Versi Dangdut, Mahalini Disentil Dewi Perssik

TrueID IndonesiaFebruary 20, 2023

Lagu terbaru milik Mahalini yang berjudul ‘Sial’ menjadi viral usai dibuat menjadi dangdut koplo. Lagu tersebut kerap digunakan oleh sejumlah pengguna TikTok untuk dijadikan backsound dari video yang mereka buat. 

Meski menjadi populer, hal itu ternyata tidak membuat kekasih Rizky Febian tersebut senang. Dalam potongan video yang tersebar, terlihat wanita berusia 21 tahun itu mengeluh dibalik manggung. Dia mengungkapkan kekesalannya kepada putra dari komedian Sule itu.

“Honey, Masa lagu aku didangdutin?” ungkap Mahalini kepada Rizky Febian dikutip dari akun TikTok @yogishop.bkt.

“Di TikTok? Awas kamu jangan sampai bikin yang kayak gitu. Ih, aku nggak mau kalau kayak gitu, mah,” balas Rizky Febian.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Melihat reaksi Mahalini yang terbilang kecewa, Dewi Perssik pun angkat bicara. Menurutnya, seorang penyanyi harusnya bangga apabila lagunya dijadikan versi dangdut. Sindiran Dewi Perssik itu pun viral di media sosial TikTok.

“Sayang aku seneng banget lagu aku didangdutin loh, jadi terkenal sayang. Gitu dong harusnya. Dangdut is the music of my country,” pungkasnya.

Namun sindiran Dewi Perssik kepada Mahalini justru mendapat kritikan dari warganet. Mereka menyarankan agar mantan istri Saipul Jamil itu melihat video lengkapnya sebelum berkomentar. Pasalnya, ternyata dalam video tersebut Mahalini hanya bercanda, dia bahkan langsung berjoget koplo bersama Rizky Febian dan anggota kru lainnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...