Video Pertandingan Tepok Bulu 2022 Tembus 8 Juta Penonton - TrueID

Video Pertandingan Tepok Bulu 2022 Tembus 8 Juta Penonton

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

Pertandingan bulu tangkis persembahan Vindes Media yang bertajuk Tepok Bulu 2022 memang berlangsung sangat sukses. Tidak hanya meraih jumlah lebih raih 400 ribu penonton langsung di kanal Youtube Vindes dan tiket yang ludes hanya dalam waktu dua jam, video pertandingan tersebut pun juga masih terus dibanjiri penonton. Hingga hari ini saja, total sudah lebih dari 8,2 juta penonton yang telah menyaksikan video pertandingan lengkap yang berdurasi 3 jam dan 14 menit itu.

Menurut CEO Vindes, Vincent Rompies acara Tepok Bulu 2022 sendiri tidak bertujuan untuk mencari siapa pemenang dan yang kalah tapi lebih kepada memberikan sajian pertandingan olahraga yang menghibur, edukatif dan inspiratif sehingga bisa mengajak masyarakat menjadi rajin berolahraga.

"Di dalam pertandingan yang kami buat, kami tidak melihat siapa yang menang atau kalah, tapi keberhasilan kami untuk meramaikan industri olahraga Indonesia dengan sajian sportainment yang berkualitas. Visi dari Vindes Sport sendiri juga untuk bisa menciptakan tontonan yang edukatif, inspiratif dan menghibur. Semoga dunia bulu tangkis Indonesia dapat terus berjaya dan masyarakat tergerak untuk selalu berolahraga," ujar Vincent seperti dikutip dari Kumparan, Kamis (14/7). 

Memang acara Tepok Bulu 2022 yang digelar pada 3 Juli 2022 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading itu sukses menggabungkan segala hal seperti yang diinginkan oleh Vincent dan seluruh tim Vindes Media. Dibuka dengan pertandingan bulutangkis ganda putri antara pasangan Anya Geraldine dan Raisa menghadapi Erika Carlina dan Hesti Purwadinata, acara juga disisipi oleh berbagai hiburan musik. Selain itu juga turut hadir para komentator kondang dari Coach Justin hingga Taufik Hidayat.  

"Vincent dan Desta 30 tahun bersama. Masih selalu bangga, terharu dan merinding ketika karya kita diapresiasi dan bisa menginspirasi. Kesuksesan tepok bulu 2022 tidak akan terwujud tanpa ada nya kerja keras dari para Saker.. Bekerja penuh canda dengan hasil yang luar biasa!! Saker kalian keren!! Bangga bisa kerja bersama kalian," tulis Desta di akun Instagramnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...