Rayakan Satu Dekade Perjalanan, Noah Siap Gelar Konser Spektakuler - TrueID

Rayakan Satu Dekade Perjalanan, Noah Siap Gelar Konser Spektakuler

TrueID IndonesiaAugust 31, 2022

Merayakan satu dekade perjalanan karir mereka semenjak tidak lagi menggunakan nama Peterpan, grup band NOAH menyiapkan sebuah konser yang sangat besar. Tidak main-main, bekerja sama dengan New Live Entertainment dan Musica Studios, NOAH akan menggelar konser bertajuk NOAH Dekade Experience. Jika tidak ada halangan, konser ini akan digelar pada tanggal 17 September 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut sang vokalis Ariel, konser ini akan penuh dengan kejutan. Sedikit bocoran, Ariel menceritakan kalau akan ada dua buah panggung dengan dua konsep yang berbeda yaitu Dunia Maya dan Dunia Nyata. Selain itu berbagai teknologi tinggi dan canggih juga akan menghiasi konser ini.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Akan ada dua panggung sekaligus. Jadi, kita habisnya beberapa lagu di panggung satu, lanjut ke panggung yang satunya. Untuk lagu, ya, extraordinary juga. Ya, bisa sekitar 30 lagulah nanti yang kita bawain. Ada teknologi yang memang ada dalam visi kita, kita mau cobain nanti di konser gitu. Jadi, pada saat kita main di venue yang di dalam, yang di luar juga bisa nonton pakai LED. Nah, di situ itu nanti ada yang istimewanya," ungkap Ariel seperti dikutip dari Kumparan.

Sementara itu Founder dan Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid menjelaskan konser ini digelar di dua lokasi dan waktu yang berbeda dalam satu hari. 

"Show pertama akan tampil dengan format exclusive set indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB. Kemudian, NOAH akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan show yang kedua dengan konsep massive, phenomenal festival show, di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB," jelas Dino. 

Untuk tiket konser NOAH Dekade Experience sendiri tersedia dalam berbagai jenis kelas dari yang termurah yaitu kategori outdoor festival dengan harga Rp. 346.250. Sementara untuk tiket konser indoor di JIExpo Convention Center & Theater akan terbagi dalam sembilan kategori berbeda dengan rentang harga dari yang termurah kategori Silver Rp. 582.500 hingga yang paling mahal kategori Super Diamor Rp. 3.942.500.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...