Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sumbang Uang ke Soimah - TrueID

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sumbang Uang ke Soimah

TrueID IndonesiaDecember 15, 2022

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang kerap membantu sesama artis. Salah satunya adalah Soimah yang dibantu modal pembangunan pendopo yang mandek karena masalah biaya. 

Saat Raffi dan Gigi mampir ke Rumah Soimah di Yogyakarta, sinden papan atas itu memanfaatkan kesempatan untuk meminta bantuan dana pembangunan pendopo Tulungo yang ada di Yogyakarta. Pendopo itu rencananya akan digunakan untuk acara pernikahan dan pentas seni. Menurut Raffi, pendopo yang sedang dibangun Soimah akan sangat bermanfaat.

“Jadi Soimah bikin ini (pendopo) tuh buat teman-teman yang mau berkarya. Kalau mau nari juga bisa,” ucap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube RANS Entertaintmen.

Soimah kemudian mengaku bahwa Raffi pernah membantunya untuk pembangunan pendopo itu sebesar 300 juta. Namun, kini dia meminta bantuan uang Rp 700 juta.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Dulu 300 juta. Jadi nanti bisalah kalau iuran Rp 700 juta,” kata Soimah.

Melihat kondisi pendopo yang tak kunjung selesai, Raffi pun menyarankan Soimah untuk meminjam dari bank. Akan tetapi Soimah bersikeras untuk meminjam uang kepada Raffi.

“Jadi yang itu aku pinjem bank, tapi permasalahan yang obrolan kita di awal jadi kan masih separo jalan,” jelas Soimah.

Raffi kemudian memanasi Nagita untuk membantu. Setelah berunding, Nagita langsung mentransfer sejumlah uang kepada Soimah melalui mobile banking.

“Aku mah uangnya gak sebanyak Raffi, seikhlasnya aja kan,” terang Nagita.

Tidak diketahui jumlah yang ditransfer untuk Soimah. Namun, Nagita tidak mau memberikan hingga Rp 700 juta. Meski begitu, Soimah sangat gembira dan mengucapkan terima kasih kepada pasangan tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...