Setelah Lama Vakum, Sherina Kembali Manggung - TrueID

Setelah Lama Vakum, Sherina Kembali Manggung

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Setelah lama vakum, penyanyi Sherina Munaf akhirnya kembali tampil di panggung musik. Dia menjadi bintang tamu di Playlist Festival Bandung pada Minggu (12/2) malam. Kehadiran musisi berusia 32 tahun ini sukses membuat warga Bandung bernostalgia.

Saat menyanyikan lagu OST petualangan Sherina yang berjudul ‘Jagoan’, dia tampil bersama Derby Romero. Keduanya tampak selaras dan kompak menyanyi bersama. Video mereka pun akhirnya menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Selain itu, Sherina juga membawakan beberapa lagu hitsnya seperti ‘Pergilah Kau’, ‘Geregetan’ dan lainnya.

Melalui akun Instagramnya, Sherina mengaku sudah 10 tahun tidak tampil di atas panggung. Dia juga menggungah beberapa foto saat mengisi acara tersebut.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Setelah 10 tahun,” tulis Sherina Munaf.

Diketahui, Sherina lama vakum karena berbagai macam kesibukan, salah satunya melanjutkan pendidikannya di Jepang. Saat ini, dia bersama Derby Romero sedang syuting sekuel film mereka, yaitu ‘Petualangan Sherina 2’ di Jakarta dan Kalimantan. Film tersebut rencana tayang tahun ini. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...