Nikita Mirzani Ngaku Sudah Baikan dengan Ivan Gunawan - TrueID

Nikita Mirzani Ngaku Sudah Baikan dengan Ivan Gunawan

TrueID IndonesiaJanuary 21, 2023

Nikita Mirzani sedang berseteru dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Perseteruan itu bahkan sampai menyeret berbagai pihak seperti Bunda Corla. Namun saat sedang Live di Instagram, Ibu tiga anak itu mengaku sudah berdamai dengan Ivan Gunawan.

“Sudah damai. Semalam dia (Ivan Gunawan) ke rumah tapi gue udah tidur. Jam setengah 10 sudah tidur. Dia baru sampai rumah jam setengah 12. Jadinya enggak ketemu karena tadi, kan gue syuting pagi live. Jadi gue tidur jam setengah 10. Jadi kak Igun enggak usah dibahas. Kak Igun sudah selesai” ungkap Nikita Mirzani di Instagram Live.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Meski begitu, Nikita belum membuka pintu damai dengan Maharani Kemala. Tidak hanya itu, wanita berusia 36 tahun itu juga kembali senggol Dito Mahendra.

“Tinggal si mahadukun (Maharani Kemala). Mahadukun mah bakal gue bahas terus. Sampai akhirnya kalian melihat kenyataannya seperti gue akan membahas Dito Mahendra yang pernah bikin hidup gue susah akhirnya di dikejar KPK,” sambungnya.

“Memang enak jadi buronan KPK? Gua akan memperlakukan hal yang sama kepada Mahadukun. Lu dengar omongan gue,” tuturnya.

Diketahui, permasalahan dimulai saat Nikita Mirzani menyebut Ivan Gunawan dan Maharani kemala bermain dukun. Menurutnya, keduanya berniat untuk mencelakainya. Ivan Gunawan memilih untuk diam. Di sisi lain, Maharani Kemala membantah tudingan tersebut. Dia mengatakan bahwa sosok yang diduga dukun adalah ustaz yang pernah meruqyahnya pada Maret 2021 lalu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...