Glenca Chysara Sarankan Lokasi Citayam Fashion Week Dipindah - TrueID

Glenca Chysara Sarankan Lokasi Citayam Fashion Week Dipindah

TrueID IndonesiaJuly 29, 2022

Fenomena Citayam Fashion Week yang membuat daerah Dukuh Atas Jakarta begitu penuh sesak oleh para remaja memang membuat banyak orang tertarik untuk datang, tidak terkecuali para selebritis. Bahkan tidak sedikit para pesohor yang juga ikut menjajal zebra cross Dukuh Atas dan melakukan catwalk bersama anak-anak SCBD di sana. Mereka begitu senang untuk bergabung bersama di keramaian dan tampak tidak canggung sedikitpun.

Namun begitu berbeda halnya bagi Glenca Chysara. Menurut pesinetron ‘Ikatan Cinta’ ini, dirinya senang melihat kreatifitas para remaja di Citayam Fashion Week akan tetapi ia khawatir karena keramaian yang ditimbulkan bisa membuat wabah Covid-19 kembali merebak nantinya. 

"Glenca seneng sih liatnya anak-anak muda bisa eksplor buat bergaya, tapi Glenca juga mengkhawatirkan tempatnya. Jadi rame banget, sekarang kan kita harus jaga prokes ya masih ada covid jd takut menyebar,” ujar Glenca seperti dikutip dari Okezone, Kamis (28/7).

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Ketika ditanyakan soal apakah dirinya akan tertantang untuk tampil di Citayam Fashion Week seperti selebriti lainnya, Glenca mengungkapkan ia belum ingin tampil di sana. Kekasih dari Rendy John ini justru memberi nasihat agar lokasi tempat peragaan busana Citayam Fashion Week sebaiknya dipindahkan ke lokasi yang lebih aman dan tidak mengganggu para pejalan kaki lainnya.  

"Mungkin bisa di tempat lain yang lebih aman. Kalau itu kan buat nyebrang. Jadi mungkin bisa dialihkan ke tempat lain gitu," tutup Glenca.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...